Susu Pertumbuhan Terbaik Untuk Tumbuh Kembang Anak

tumbuh kembang anak

Susu pertumbuhan merupakan kebutuhan utama bagi buah hati Anda untuk menunjang pemenuhan nutrisi bagi tumbuh kembang anak. Namun susu pertumbuhan yang diberikan bukanlah sebagai pengganti asi. Asi dari ibu tetaplah menjadi nutrisi utama yang harus diberikan sampai usia 1 tahun. Setelah menginjak usia tersebut barulah berikan susu pertumbuhan untuk mendampingi asi.

Tentunya anda perlu memberikan produk susu dengan kualitas terbaik untuk anak Anda. Dancow merupakan produk susu pertumbuhan yang dipercaya mampu mendukung tumbuh kembang anak secara optimal. Susu Dancow dibuat berdasarkan research yang dilakukan oleh Nestle Research Center yang merupakan salah satu lembaga penelitian nutrisi makanan dan minuman yang besar di dunia.

tumbuh kembang anak

Sehingga, nilai gizi yang diberikanpun sangat sesuai dengan kebutuhan nutrisi pada tubuh anak. Untuk memastikan kualitas susu Dancow, Anda dapat membandingkan informasi nilai gizi yang dimilikinya dengan produk susu pertumbuhan lainnya.  Dengan memberikan minimal 2 gelas susu Dancow yang sesuai dengan usianya per hari, Anda telah memberikan nutrisi terbaik dari alam untuk mendukung tumbuh kembang anak Anda.

Dancow kini menghadirkan produk Nutrigold yang diperkaya dengan H-Nutri. H-Nitri atau Holistic Nutrition ini merupakan kombinasi nutrisi yang memberikan manfaat menyeluruh untuk anak Anda. Kombinasi tersebut terdiri dari Nutrition for Protection, Nutrition for Brain Development, dan Nutrition for Body Growth.

Artinya Dancow memberikan nutrisi bagi perlidungan anak dengan kandungan Prebiotik Bifidus BL yang dapat melindungi saluran cerna anak dari serangan bakteri dan virus yang dapat menyebabkan diare. Prebiotik Prebio 1 nya menjaga fungsi saluran cerna, dan Vitamin A, C,dan E sebagai antioksidan yang membantu mencegah radikal bebas. Sebagai Nutrition for Brain Development, susu ini mengandung minyak ikan sebagai sumber DHA yang penting untuk otak.

Dan sebagai Nutrition for Body Growth, susu Dancow mengandung tinggi kalsium yang berperan dalam pembentukan tulang dan gigi, protein yang mendukung pertumbuhan fisik secara optimal, serta vitamin B1 dan B2 sebagai koenzim untuk membantu tubuh merubah karbohidrat menjadi energi.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *