Review Wardah Make Up Remover

0
86

Menggunakan make up pada berbagai aktifitas yang dilakukan oleh para wanita, bukan hanya untuk menampilkan kecantikan wajah dengan riasan, akan tetapi lebih dari itu hal tersebut dilakukan karena untuk menunjang aktifitas itu sendiri.

Khususnya pada rutinitas yang memang dituntut untuk tampil cantik dan maksimal melalui polesan make up, misalnya para wanita yang bekerja di berbagai Mall. Untuk mempercantik diri dengan riasan make up, mereka tentu membutuhkan produk make up berkualitas, yang dapat memberikan tampilan semakin cantik dan maksimal di setiap harinya.

Maka dari itu, produk make up wardah dapat menjadi referensi untuk para wanita, karena memiliki banyak item make up yang dapat dipilih serta digunakan sesuai keinginan, dan disesuaikan dengan jenis aktifitas yang dilakukan.

Wardah juga memiliki produk untuk anda yang ingin menghapus riasan wajah, setelah seharian menggunakannya. Produk tersebut yaitu wardah Make Up Remover yang dapat membersihkan wajah dari riasan make up secara sempurna dan merata.

Review mengenai make up remover wardah ini dapat anda ketahui melalui uraian di bawah ini.

  1. Deskripsi produk dapat difungsikan untuk membersihkan make up waterproof tanpa rasa berminyak misalnya aplikasi eyeliner, mascara, eye shadow dan lisptik. Formulanya yang lembut serta non alkohol sangat aman untuk kulit anda, serta dapat menimbulkan kulit tetap lembab.
  2. Review packaging atau kemasannya hadir dengan kemasan botol kecil, terbuat dari plastik, sehingga sangat ringan dan tidak pecah saat jatuh. Melalui kemasan yang transaparan cairan penghapus make up pun dapat terlihat.
  3. Memiliki kandungan jojoba oil yang berfungsi sebagai moisturizer dan sangat aman untuk kulit yang sensitif maupun jenis kulit lainnya.
  4. Untuk harga sendiri, make up remover dari wardah ini sangat bersahabat yaitu dengan 30.000 rupiah saja, anda sudah dapat menghapus make up secara maksimal dan bersih, serta awet untuk digunakan karena hanya dengan sedikit cairan saja, anda sudah dapat membersihkan riasan wajah.

Sementara untuk cara menggunakan produk make up wardah ini anda dapat mengocoknya terlebih dulu, lalu tuang ke kapas dan hapus make up pada setiap bagian wajah anda dengan cairan pada kapas tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here