Sistem Penjualan Perabotan Rumah Tangga Di IKEA

0
38
perabotan

Saat ini telah banyak perusahaan dagang yang kegiatan usaha sehari – harinya adalah menjual perabotan – perabotan rumah tangga. Mulai dari kursi, meja, kasur, perlengkapan makan, perlengkapan masak, barang pecah belah dan lain – lain. Salah satu perusahaan dagang yang bergerak dalam hal penjualan perabotan rumah tangga di Indonesia yang telah memiliki reputasi baik di mata para pelanggannya adalah IKEA.

Ya, perusahaan dagang yang menjual berbagai perabotan rumah tangga ini merupakan perusahaan yang berasal dari swedia, di kembangkan di berbagai negara termasuk di Indonesia. Pemegang lisensi IKEA di Indonesia IKEA membuka gerainya yang pertama yaitu di Alam Sutera, Tangerang – Banten. IKEA menyediakan perabotan rumah tangga yang berkualitas tinggi dan dapat memuaskan pembelinya.

perabotan IKEA Indonesia melakukan kerja sama perabotandengan dengan industry lokal di Jogja, jawa Tengah dengan mengambil bahan baku dan pengrajin dari Solo dan Jogja. Sistem penjualan perabotan rumah tangga yang dilakukan oleh IKEA dilakukan dengan dua cara.

Cara yang pertama adalah dengan penjualan secara langsung, artinya calon pembeli datang langsung ke gerai IKEA yang berada di Alam Sutera, kemudian melakukan transaksi pembelian setelah itu pembeli bisa membawa langsung barang yang dibelinya tersebut atau pihak dari IKEA yang mengantarkannya ke rumah pembeli dengan ditambah ongkos kirim. Sedangkan sistem yang kedua adalah dilakukan dengan cara online. Dengan sistem ini, pembeli tidak perlu repot – repot datang ke gerai, pembeli bisa melakukan pemesanan melalui website resmi yang disediakan oleh IKEA.

Adapun website resminya adalah Ikea.com. Pada website tersebut telah disediakan beberapa informasi yang berhubungan dengan IKEA dan cara – cara pemesanan dengan sistem online. Dengan mengisi beberapa form yang sudah disediakan, maka pembeli sudah bisa mendapatkan perabotan rumah tangga yang mereka inginkan.

Demikianlah beberapa penjelasan yang berkaitan dengan sistem penjualan yang dilakukan oleh IKEA. Anda bisa melakukannya dengan cara – cara yang paling memungkinkan untuk anda bisa lakukan. Anda bisa membeli perabotan rumah tangga dengan cara langsung datang ke gerainya atau anda bisa lakukan dengan sistem online yaitu pemesanan dilakukan melalui website resmi IKEA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here