Pabrik Pagar BRC Penyedia Pagar Berkualitas dan Tahan Lama

pabrik pagar BRC

 

Pagar  sebagai sarana pembatas lahan atau area wilayah tertentu sangat membantu sebagai upaya pengamanan. Pagar pembatas seperti pada area lapangan udara, wilayah pabrik hingga taman, maupun gedung dan rumah-rumah dapat menjadi cara agar tidak sembarangan orang masuk.

Pagar pembatas yang berkualitas dan kuat adalah pagar jenis BRC (British Reinforced Concrete). Pagar ini memiliki keunggulan karena memiliki konstruksi  yang kokoh dan kuat serta memiliki daya bertahan yang mampu hingga 40-50 tahun ke depan.

pabrik pagar BRC Pagar BRC juga anti karat karena memiliki daya tahan terhadap korosi yang disebabkan cuaca ekstrem atau terkena air laut dan bahan kimia berbahaya. Fungsional karena dapat memberikan privasi, keamanan dan keselamatan di area yang di pasangi pagar, estetis dan cantik.

Karena memiliki desain minimalis sehingga dapat menyatu dengan di desain ekterior bangunan. Pabrik pagar brc mengolah pagar ini dengan proses yang cukup panjang sehingga menghasilkan pagar brc berkualitas.

Adapun proses pembuatan pagar di pabrik pagar brc memiliki tahapan-tahapan sebagai berikut; penggunaan bahan pagar berupa besi beton jenis U-55, kemudian dibentuk melalui mesin wire mesh yang mempengaruhi kekuatan pagar, biasanya berukuran 4, mm5 mm hingga 8 mm, mesin wire mesh merupakan mesin las berteknologi Eropa yang mampu menghasilkan lembaran-lembaran besi tersusun rapi secara vertikal dan horizontal.

Proses galvanising, dimana lembaran pagar masuk dalam proses ini berguna untuk meningkatkan ketahanan korosi, galvising merupakan pencelupan dengan zinc proses hot dip galvanized (proses pelapisan menggunakan zinc pada batangan baja agar tidak berkarat).

Proses Galvanising ada dua yakni electro galvanis atau electro pleating yakni proses galvanis dilakukan melalui sistem penghantaran arus listrik dan pencelupan manual atau disebut hot dip galvanized yakni secara konvensional atau pencelupan continous hot dip galvanized yaitu baja di celupkan ke dalam cairan timah yang berlangsung secara terus menerus tanpa putus.

Pagar yang telah jadi ini pada pabrik pagar brc siap disusun dan ditempatkan di gudang penyimpanan kemudian akan di distribusikan kepada konsumen.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *