Concealer Revlon Untuk Mengatasi Mata Panda

0
66
Concealer Revlon Untuk Mengatasi Mata Panda
Concealer Revlon Untuk Mengatasi Mata Panda
Concealer Revlon adalah solusi tepat untuk mengatasi segala permasalahan kulit wajah anda. Revlon Concealer didesain agar dapat secara fleksibel menyamarkan berbagai permasalahan wajah. Dengan menyamarkan kekurangan yang ada pada wajah, wajah akan tampak lebih sempurna. Menggunakan Concealer adalah cara yang paling sering digunakan untuk menyamarkan permasalahan wajah. Cara pemakaian Concealer adalah dibarengi dengan pemakaian make-up. Saat memakai Make-Up, Concealer akan menyamarkan kekurangan pada wajah sehingga wajah terlihat lebih cantik, mempesona, dan sempurna. Namun, untuk dapat memperoleh hasil maksimal anda pastinya butuh teknik yang tepat untuk mengatasi permasalahan wajah yang anda inginkan.
Salah satu masalah yang sering dihadapi seseorang adalah mata panda. Mata panda merupakan permasalahan kulit wajah yang timbul pada bagian bawah kantung mata bawah. Mata panda dapat timbul berupa warna hitam pada bagian kantung mata. Sehingga membuat kantung mata bagian bawah tampa lebih cekung. Terkadang efek mata panda juga menimbulkan efek yang tampak seperti garis segitiga pada bagian bawah mata. Untuk mengatasi mata panda sebenarnya dapat menggunakan concealer. Concealer dapat menyamarkan mata panda sehingga wajah tampak lebih segar kembali. Namun beberapa orang gagal menyamarkan menggunakan Concealer karena tidak menggunakan produk atau teknik yang tepat.
Untuk mengatasi mata panda, Concealer Revlon menawarkan beberapa solusi. Secara lebih mudah, anda dapat menggunakan produk Color Stay Under Eye Concealer, dan Colorstay Concealer untuk mengatasi mata panda. Anda cukup mengoleskan Concealer pada bagian kantung mata untuk menyamarkan mata panda. Pemakaian akan lebih efektif dan memberikan hasil sempurna jika anda menggunakan teknik yang tepat. Dalam mengaplikasikan concealer, lakukan seperti anda membuat sebuah segitiga dengan ujung segitiga menghadap kebawah mulai dari kantung mata sampai pada pipi. Tujuannya adalah agar menyamarkan efek mata yang terlihat lebih cekung. Pengaplikasian juga diusahakan agak lebih tebal agar warna hitam pada kantung mata dapat tersamarkan secara sempurna pada waktu yang lama. Anda bisa menggunakan Color Stay Under Eye Concealer secara langsung agar lebih praktis. Atau anda juga bisa menggunakan Colorstay Concealer dengan pemakaian dua warna, warna salmon dan warna sesuai warna kulit. Untuk finishing, terapkan air brush finish agar hasil wajah yang lebih tampak natural.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here