Harga Foam Sheet

Harga Foam Sheet
Harga Foam Sheet

Jika biasanya kita menggunakan kertas koran atau kardus bekas untuk melindungi barang yang akan kita kirimkan melalui jasa pengiriman paket, namun saat ini sudah tersedia bahan yang digunakan untuk melindungi body barang dari gesekan atau tekanan yang membuat barang menjadi rusak yaitu foam sheet.

Foam sheet adalah busa plastik yang biasanya berbentuk lembaran dengan ukuran panjang dan tebal bermacam-macam. Fungsi dari foam sheet yaitu untuk melapis atau melindungi barang supaya tidak tergores saat dikirim. Selain itu foam sheet juga melindungi barang dari kerusakan akibat benturan karena terjatuh atau tertimpa barang lain.

Untuk mendapatkan foam sheet kita bisa membelinya di toko yang khusus menjual perlengkapan packaging. Di daerah Jakarta kita bisa mendapatkannya di RajaBubbleWrap.com yang jual foam sheet Jakarta.

Di RajaBubbleWrap.com tidak hanya jual foam sheet Jakarta saja tapi juga tersedia berbagai macam peralatan packaging yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau seperti bubble wrap, lakban, plastik wrapping, karton gelombang dan strapping band. Semua produk tersebut merupakan peralatan packing yang mempunyai fungsi hampir sama yaitu untuk melapis barang supaya tidak mudah tergores.

Dilihat dari spesifikasi dan harganya foam sheet di bagi menjadi beberapa jenis antara lain :

  1. Spesifikasi foam sheet yang pertama yaitu mempunyai panjang 600 m, lebar 120 cm dan tebal 0,5 mm. Untuk foam sheet jenis ini biasa digunakan untuk melapis beberapa komponen dari sebuah peralatan elektronik yang berukuran kecil. Harga yang ditawarkan di RajaBubbleWrap.com untuk foam sheet jenis ini yaitu Rp. 590,000/roll.
  1. Spesifikasi yang kedua yaitu foam sheet dengan ukuran panjang 250 m, lebar 120 cm dan tebal  1 mm. Untuk foam sheet model ini dibandrol dengan harga Rp. 380,000/roll. Penggunaan foam sheet jenis ini biasanya untuk melapis sparepart kendaraan bermotor.
  1. Foam sheet yang ketiga mempunyai spesifikasi panjang 150 m, lebar 120 m dan tebal 2 mm. Harga yang ditawarkan untuk foam sheet jenis ini yaitu Rp. 410,000/roll.

Demikianlah beberapa spesifikasi dari foam sheet yang terdapat di RajaBubbleWarp.com, semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi terkait harga foam sheet.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *