Restoran Jepang Berkualitas

best-shabu-shabu-di-jakarta
best-shabu-shabu-di-jakarta

Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki keanekaragaman budaya yang sudah dikenal di dunia, hal tersebut berlaku juga untuk jenis makanan atau kuliner yang dimiliki oleh Jepang, telah dikenal oleh hampir semua kalangan di berbagai negara, tak terkecuali di Indonesia. Banyak makanan yang lezat, serta dengan sensasi cara makan yang unik dan menarik dari masakan – masakan Jepang, sehingga tak heran bila makanan tersebut memiliki banyak penggemar. di Indonesia sendiri, anda sudah dapat menemui banyak restoran Jepang yang menyuguhkan masakan Jepang secara lengkap termasuk best shabu shabu di Jakarta yang memiliki ciri khas irisan daging sapi tipis yang dicelupkan ke dalam kuah mendidih kemudian dilambai – lambaikan dengan sumpit.

Salah satu restoran yang dapat menjadi referensi untuk anda penikmat makanan Jepang adalah shabu shabu gen yang terletak di kawasan The Plaza, Lantai 46, Jl. MH. Thamrin, Thamrin Jakarta. Berikut poin – poin yang menunjang restoran Jepang ini sangat rekomended untuk anda kunjungi.

  • Shabu shabu gen menyediakan masakan khas Negeri Sakura dengan lengkap, serta dengan sajian menu yang unik dan menarik mulai dari shabu shabu, tempura, ramen dan menu lainnya yang dapat anda pesan sesuai selera.
  • Bahan makanan yang berkualitas karena langsung didatangkan dari Jepang, serta tak lupa citarasa sama seperti shabu shabu di Jepang, karena memang chef untuk memasaknya didatangkan juga langsung dari Jepang.
  • Selain bahan makanan dan Chef yang berasal dari Negeri Sakura, anda juga dapat merasakan fasilitas yang nyaman serta suasana khas Jepang.
  • Harga biasa dibandrol 1. 500.000 untuk 2 orang, tentu sangat sepadan dengan citarasa dan suasana yang dihadirkan oleh restoran Jepang tersebut.

Ke empat poin tersebut, tentu dapat anda tambahkan sendiri setelah anda mengunjungi restoran best shabu shabu di Jakarta di shabu shabu gen Thamrin ini, sehingga penilaian dapat anda berikan sendiri sesuai dengan pengalaman anda saat menikmati masakan Jepang yang dipesan. Tentu hal tersebut akan menjadi bukti bahwa shabu shabu gen sangatlah rekomended sebagai restoran berkualitas dan ternama yang ada di Jakarta.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *