Liontin Berlian Klasik Bikin Penampilan Elegan Dibalut Kesederhanaan

0
43
Liontin Berlian Klasik
Liontin Berlian Klasik

Yang namanya liontin merupakan perhiasan dengan nilai estetika yang cukup klasik dan dipercaya bisa membuat penampilan jauh lebih elegan dan mewah. Apalagi sekarang ini, model liontin hadir dengan variasi yang berbeda namun tidak mengurangi kecantikan penampilan Anda di acara resmi sekalipun. Tapi, bagi mereka yang setia menggunakan model klasik namun ingin terlihat modern bisa saja kok. Yang penting, Anda bisa memadupadankan antara liontin berlian klasik dengan item atau aksesoris lainnya. Dijamin, penampilan Anda makin sempurna dan mewah.

Agar Tampil Stylish dengan Koleksi Liontin Berlian Klasik

Tak harus mengenakan liontin modern jika dirasa kurang nyaman saat memakainya. namun, Anda tetap bisa menggunakan liontin berlian dengan model lama asalkan bisa mengkombinasikannya dengan beberapa item. Apa saja itu?

Busana Off Shoulder

Di acara resmi, busana ini sering dipakai agar penampilan terlihat stylish dan feminism. Dan model busana ini sering diidentikkan dengan kemewahan dan elegan tanpa ribet. Akan semakin sempurna jika Anda menggunakan liontin berlian klasik yang panjang kalungnya pun mampu menutupi kesan lebar leher pada busana.

Model liontin yang disarankan sebaiknya tidak terlalu besar agar kesan minimalis jelas terlihat. Karena model liontin klasik ini memang cenderung kalem alias tidak mau tampil gemerlap.

Liontin Berlian Klasik

Rantai Kalung yang Sesuai

Item kedua yang tidak kalah pentingnya lagi adalah model rantai yang digunakan. Di pasaran sendiri cukup banyak jenis rantai yang bisa digunakan mulai dari layering kalung yang terbuat dari emas misalnya. Model rantai ini memang sangat cocok jika dikombinasikan dengan liontin berlian yang membuat penampilan jadi semakin sempurna.

Sederhana namun elegan

Ini adalah kesan yang ditimbulkan jika Anda menggunakan liontin berlian klasik selama Anda mengkombinasikannya dengan busana sederhana. Tanpa harus menggunakan gaun yang payet atau aksesoris gemerlap karena justru memberi kesan norak. Sebaliknya, kenakan busana sederhana agar tampilan glamor jelas terlihat hanya dengan mengenakan liontin berlian model klasik.

Memang, berbicara soal penampilan tidaklah pernah cukup karena perkembangannya yang cukup pesat. Begitu juga dengan koleksi perhiasan khususnya berlian yang turut mempengaruhi trend mode yang ada sekarang ini. Meski demikian, model berlian klasik masih banyak peminatnya apalagi dari kalangan kelas menengah ke atas atau yang terbiasa mengoleksi perhiasan berlian.

Jadi, jika Anda memutuskan untuk mengenakan liontin berlian klasik maka Anda harus bisa memadupadankan busana dan penggunaan aksesoris lainnya. Tujuannya tiada lain agar penampilan makin sempurna tanpa ribet.

Ini Dia Tips Membeli Liontin Berlian Asli

Banyaknya penawaran yang ditawarkan toko perhiasan terkadang bikin bingung pelanggan menentukan pilihan. ada yang modelnya terbaru namun tidak sedikit juga yang sedang trend sekarang ini. Apapun itu, membeli liontin berlian asli sebaiknya di toko perhiasan yang sudah mendapat rekomendasi dari para pelanggan salah satunya adalah toko perhiasan The Palace yang sudah terjamin keaslian dan kualitas berliannya.

Salah satu cirinya adalah mereka memiliki toko cabang yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Koleksi yang ditawarkan pun cukup update tanpa meninggalkan model klasik yang juga banyak diminati pengoleksi berlian pada umumnya.

Tujuannya agar Anda merasa nyaman dan aman saat membeli perhiasan baik itu cincin, gelang sampai liontin yang ditandai dengan surat resmi pembelian atau nota. Dari sini nantinya Anda bisa mengetahui kadar berlian, model hingga harganya sehingga saat ingin dijual kembali Anda tidak menemukan kesulitan lagi.

Bagaimana, sudah siap mengoleksi atau mengenakan liontin berlian klasik?