Ciri-Ciri Cincin Berlian Solitaire yang Harus Dikenali

0
28
cincin berlian solitaire
cincin berlian solitaire

Sampai saat ini, peminat cincin berlian solitaire masih begitu besar sekali. Cincin ini merupakan salah satu pilihan cincin terbaik yang cocok untuk formal, informal, maupun santai. Bahkan, jenis cincin yang satu ini juga termasuk ke dalam salah satu varian model timeles atau desain yang tidak lekang oleh waktu.

Cincin bergaya timeless atau tidak lekang oleh waktu sendiri merupakan salah satu desain yang tidak mudah ketinggalan zaman. Sangat cocok juga untuk cincin berlian wanita. Selain itu, Anda juga bisa memilihnya untuk cincin pernikahan couple maupun tunangan.

Ciri-Ciri Cincin Solitaire

Pada dasarnya, model cincin solitaire ini sangat mudah sekali untuk kita kenali. Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda apa saja ciri-ciri dari cincin yang satu ini agar Anda mudah mengenalinya.

1.  Hanya Menggunakan Satu Jenis Berlian

Bentuk cincin ini disesuaikan dengan namanya, yaitu solitaire yang artinya tunggal. Itulah kenapa, cincin ini sangat mudah sekali dibedakan karena hanya mempunyai satu jenis berlian saja.

Jika Anda melihat sebuah cincin yang hanya memiliki satu jenis berlian saja, maka bisa dipastikan cincin tersebut merupakan jenis cincin solitaire. Sangat mudah dibedakan bukan?

cincin berlian solitaire

2.  Bentuk Berlian Lebih Besar

Umumnya jenis cincin solitaire ini dibuat dengan pemilihan bentuk berlian yang lebih besar dibandingkan dengan jenis berlian lain pada umumnya. Karena semakin besar bentuk berliannya, maka semakin menawan juga ketika kita lihat.

Meski begitu, ada juga yang suka dengan pilihan berlian yang kecil. Namun, berlian kecil tidak akan memaksimalkan pesona dan juga keindahan dari cincin tersebut. Itulah yang menjadi alasan kenapa berlian dari cincin ini jauh lebih besar dan menawan.

3.  Jenis Material Beragam

Cincin solitaire sendiri umumnya terbuat dari berbagai pilihan material. Adapun jenis-jenisnya mulai dari logam emas, platinum hingga palladium. Terkait pilihan jenis material logam ini, customer bebas memilih sesuai dengan keinginan masing-masing.

Untuk cincin yang lebih khusus seperti formal, sebaiknya pilihlah material emas saja. Karena material emas merupakan salah satu pilihan material yang indah dan menawan serta memiliki nilai investasi.

Siapa yang Cocok Menggunakan Solitaire Ring

Cincin solitaire sendiri sangat cocok sekali digunakan untuk berbagai aktivitas. Itu artinya, cocok sekali untuk berbagai kalangan. Nah, berikut ini kami telah merangkum siapa saja yang sangat cocok memesan jenis cincin tersebut.

  • Cocok untuk cincin tunangan maupun pernikahan.
  • Cocok sekali untuk yang ingin tampil elegan di setiap acara.
  • Bisa digunakan oleh perempuan maupun laki-laki dan juga untuk model cincin couple.
  • Bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat sebagai hadiah istimewa untuk pasangan tercinta.
  • Cocok untuk Anda yang suka dengan model timeless yang tidak mudah ketinggalan zaman.
  • Desain cincin solitaire yang minimalis bisa Anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari Anda, baik itu untuk ke kampus, di rumah, dan lainnya.
  • Cocok untuk berbagai kalangan karena banyak pilihan harga sehingga bisa disesuaikan dengan budget.

Kesimpulan

Ciri-ciri utama cincin solitaire yaitu terletak pada berliannya yang hanya menggunakan satu jenis berlian saja. ketika Anda melihat cincin dengan satu berlian, maka sudah bisa dipastikan kalau cincin tersebut berjenis solitaire ring. Itulah ciri yang paling mencolok dari cincin tersebut.

Itulah ciri-ciri cincin berlian solitaire bagi Anda yang saat ini sedang memilih salah satu cincin terbaik untuk kebutuhan Anda baik untuk pernikahan, tunangan, maupun untuk kebutuhan lainnya. Bagi Anda yang ingin membelinya, kini Anda bisa memesannya di Mondial.

SHARE
Previous articleHipotiroidisme yang Dialami Anjing Tua