Syarat dan Ketentuan Cashback Danamon D-Save

0
65
cashback danamon

Salah satu produk tabungan yang disediakan oleh Bank Danamon, adalah D-Save dan juga D-Save iB. Produk tabungan ini, akan memberikan berbagai keuntungan bagi para nasabah yang menggunakannya. Salah satu keuntungannya yakni cashback Danamon.

Hanya saja, ada beberapa syarat dan ketentuan jika nasabah ingin mendapatkan cashback tersebut. Jika kamu memenuhi syarat-syaratnya, total cashback yang akan diberikan cukup besar, yakni Rp 500 ribu. Tapi, sebelum itu, silakan mendaftar terlebih dahulu untuk menggunakan produk D-Save atau D-Save iB.

cashback Danamon

Jika sudah berhasil terdaftar, silakan penuhi syarat dan ketentuan berikut ini agar kamu bisa mendapatkan cashback Danamon.

Syarat dan Ketentuan Mendapatkan Cashback Danamon

Mau tahu apa saja syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi? Simak uraian berikut ini agar cashback bisa segera kamu miliki.

1. Setoran Awal Minimal 1 Juta Rupiah

Syarat pertama yang harus dipenuhi adalah harus melakukan setoran awal ke bank Danamon minimal Rp 1 juta. Setoran tersebut, harus dilakukan dalam kurun waktu maksimal 7 hari setelah rekening dibuka. Dalam periode tersebut, kamu harus menyimpannya di rekening D-Save terlebih dahulu.

Jika syarat sudah kamu penuhi, maka kamu berhak mendapatkan cashback dari Bank Danamon hingga Rp 200 ribu.

2. Membuka Rekening Deposito Online

Jika ingin cashback tambahan, syarat dan ketentuan selanjutnya yang harus dipenuhi adalah deposit minimal Rp 15 juta dengan tenor minimal selama 3 bulan. Jika kamu memenuhi syarat ini, maka kamu diberikan tambahan cashback senilai Rp 150 ribu.

Tapi, cara ini hanya opsional saja. Syarat ini bisa kamu penuhi jika memang ingin menabung uang sebesar Rp 15 juta di rekening D-Save.

3. Transaksi Minimal 2 Kali dalam Sebulan

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan cashback dari Bank Danamon dengan cara melakukan transaksi minimal 2 kali dalam sebulan. Silahkan melakukan pembayaran atau pembelian dengan rekening D-Save yang kamu miliki.

Jumlah minimal dalam satu kali transaksi, yakni Rp 100 ribu. Kemudian, kamu harus melakukannya 2 kali dalam kurun waktu 31 hari. Jika syarat ini dipenuhi, maka kamu berhak mendapatkan cashback senilai Rp 50 ribu selama tiga bulan.

Itulah beberapa syarat dan ketentuan agar kamu bisa mendapatkan cashback Danamon hingga Rp 500.000. Semoga informasi ini memb