Tabungan primadolar tabungan berjangka investasi dollar yang menguntungkan

0
52
tabungan berjangka

Bagi setiap orang yang senantiasa beraksi menggunakan mata uang asing khususnya dolar Amerika pada saat ini perlu mulai berpikir untuk menginvestasikan mata uang tersebut. Nilai mata uang Dolar yang cukup tinggi dan dan sangat fluktuatif akan menjadi salah satu bentuk investasi yang cukup menjanjikan. Danamon menawarkan tabungan berjangka yang bermanfaat bagi setiap nasabah yang ingin berinvestasi melalui mata uang asing khususnya dolar Amerika melalui tabungan primadolar.

Beberapa macam keuntungan yang dihasilkan oleh tabungan berjangka primadolar diantaranya adalah tersedia dalam berbagai macam mata uang asing. Selain dolar Amerika tabungan primadolar Bank Danamon juga tersedia dalam beberapa jenis mata uang asing lainnya seperti Australia, dolar Singapura eurocoma Yen Jepang Poundsterling Yin hingga dollar Selandia Baru. Keuntungan lainnya adalah adanya kemudahan setor dan tarik tunai,. Setiap nasabah pemilik tabungan primadolar bisa menikmati layanan penyetoran dan penarikan uang tunai yang sangat mudah khususnya bagi pemilik mata uang US dollar. Layanan ini juga tersedia untuk mata uang dolar Australia dan Dollar Singapura melalui cabang-cabang Danamon tertentu. Manfaat lainnya yang ditawarkan oleh tabungan primadolar adalah adanya layanan auto transfer. Cukup dengan memberikan instruksi sebanyak 1 kali maka Bank Danamon dapat menjalankan transaksi transfer yang diinginkan melalui rekening Danamon ke rekening bank lainnya dengan proses yang sangat mudah dan cepat.

Manfaat dan keuntungan yang lainnya yang ditawarkan oleh tabungan berjangka primadolar adalah jaringan kartu debit maupun ATM yang sangat luas. Semua pemilik tabungan terima dollar dari Bank Danamon bisa mendapatkan akses kartu debit Danamon yang bisa digunakan di ATM Danamon maupun jaringan ATM Bersama Prima atau yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Selain itu kartu debit tersebut juga bisa digunakan melalui jaringan ATM Cirrus maupun Maestro saat pemilik tabungan sedang bepergian ke luar negeri. Untuk memiliki tabungan 5 dolar bisa dilalui dengan proses yang sangat mudah serta persyaratan yang tidak menyulitkan seperti setoran awal minimum sebesar 100 dolar mengumpulkan beberapa macam dokumen pribadi seperti KTP maupun NPWP hingga bagi nasabah yang berbentuk perusahaan wajib melampirkan dokumen perusahaan yang diperlukan.