Model Gelang Kekinian untuk Pemilik Tangan Mungil

0
78
gelang kekinian
gelang kekinian

Gelang merupakan perhiasan yang biasa dipakai wanita di bagian pergelangan tangan. Wanita suka mengenakan gelang agar pergelangan tangannya tidak terasa kosong. Selain itu, gelang juga bisa meningkatkan penampilan sehingga Anda bisa lebih percaya diri saat hadir di acara tertentu. Namun ternyata pemilihan gelang tidak boleh sembarangan, terutama jika Anda memiliki tangan yang mungil. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar gelang kekinian cocok di tangan mungil Anda. Untuk memudahkan Anda dalam memilih, berikut ini diberikan beberapa model gelang yang cocok di tangan mungil:

Gelang Menumpuk

Gelang menumpuk merupakan salah satu model terbaru yang bisa Anda temukan di pasaran. Sesuai dengan namanya, gelang ini tampak menumpuk seperti mengenakan beberapa gelang sekaligus. Dengan volume yang lebih besar, maka tangan Anda tidak tampak mungil lagi. Selain memilih gelang dengan model menumpuk, Anda juga bisa menumpuk beberapa gelang sekaligus. Namun jangan terlalu banyak agar tidak terlihat berlebihan.

Gelang Model Rantai

Gelang model rantai sepertinya menjadi gelang emas kekinian andalan wanita pemilik tangan mungil. Modelnya sendiri cukup simple sehingga cocok untuk wanita dengan tangan yang kecil atau mungil. Anda bisa memilih bentuk rantai kepang, anyaman, kombinasi, terkait, dan lain sebagainya. Karena modelnya yang simple, gelang ini juga cocok dikenakan untuk aktivitas harian.

Slider Bracelet

Selain model rantai, gelang slider bracelet juga menjadi andalan para wanita. Bentuknya sendiri sama seperti bracelet pada umumnya. Namun kelebihan gelang model ini yaitu panjang dan pendek yang bisa diatur. Ada aksen menggantung dari sisa gelang yang kebesaran. Hal tersebut menjadi tren dan membuat Anda bisa tampil lebih modis.

gelang kekinian

Gelang dengan Pengait

Gelang ini memiliki pengait layaknya jam tangan. Kaitan tersebut bisa dilepas ataupun dipasang dengan mudah. Apabila ukuran gelang terlalu panjang, Anda bisa mengatur ukurannya hingga sesuai dan nyaman dikenakan. Gelang dengan pengait cocok dengan wanita bertangan mungil karena ukurannya yang mudah dicocokkan. Agar semakin cocok, Anda bisa memilih ukuran yang sedikit lebih besar.

Cuff Bracelet

Cuff bracelet menjadi model gelang selanjutnya yang cocok untuk pemilik tangan mungil. Berbeda dengan gelang rantai, gelang model ini biasanya sedikit kaku. Namun tenang saja, Anda bisa mengecilkannya dengan mudah tanpa takut rusak. Cara menyesuaikannya yaitu dengan memberikan sedikit tekanan pada gelang. 

Gelang Bangle

Sama seperti cuff bracelet, gelang bangle juga termasuk ke dalam gelang yang kaku. Ada dua jenis gelang bangle yang bisa Anda temukan di pasaran yaitu gelang yang tipis dan tebal. Bagi pemilik pergelangan mungil, pilih gelang dengan ukuran yang sedikit tebal. Namun jangan terlalu tebal karena tidak akan cocok saat Anda kenakan.

Gelang Tennis

Model terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah gelang tennis. Gelang ini dibuat dengan merangkai beberapa batu berlian. Keindahan yang ditampilkan tentu saja sangat indah karena adanya berlian-berlian tersebut. Bentuknya yang simple cocok untuk pemilik tangan mungil.

Itulah beberapa model gelang kekinian  yang cocok dengan pemilik tangan mungil. Tidak perlu bingung, Anda bisa menemukan gelang-gelang menarik tersebut di Miss Mondial & Mondial Jeweler. Pasalnya brand satu ini menawarkan gelang yang simple dan menarik untuk para pemilik tangan mungil. Salah satu koleksinya yaitu Cherie Slider Bracelet. Anda bisa memadukan gelang simple tersebut dengan outfit bertema simple, classic, casual, modern, atau bohemian. Selengkapnya mengenai Cherie Slider Bracelet bisa dilihat di website Miss Mondial & Mondial Jeweler yaitu www.mondialjeweler.com