Model Cincin Berlian Terbaru dan Paling Populer Saat Ini

0
63
Model cincin berlian

Cincin berlian merupakan salah satu cincin yang paling banyak disukai terutama oleh para wanita. Cincin ini mampu memberikan kesan yang mewah, berkilau, dan elegan. Tidak heran jika banyak wanita yang ingin memiliki perhiasan bernilai ini untuk perhiasan ataupun dijadikan koleksi. Model cincin berlian dengan rangka emas two-tone bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menyukai tampilan mewah namun tetap terkesan elegan.  

Menggabungkan dua warna emas didalam satu cincin dengan tambahan berlian di tengahnya, akan membuat penampilan lebih unik dan menarik. Berikut beberapa alasan mengapa cincin berlian dengan rangka emas two-tone adalah pilihan yang tepat untuk Anda:

  1. Mudah Dipadukan Dengan Jenis Perhiasan Apapun

Cincin two-tone bisa dipadukan dengan perhiasan apapun. Walaupun Anda memakai perhiasan lain, keduanya bisa berbaur dengan sempurna. Penampilan Anda akan lebih perfect dan menarik perhatian, namun tetap tidak terlihat berlebihan.

  1. Model Cincin Lebih Menonjol

Perpaduan dari dua warna emas dapat menambahkan sentuhan menarik di setiap cincin berlian. Bentuk dari cincin ini akan menjadi pusat perhatian. Dengan tambahan beberapa round shape berlian, menambah sentuhan mewah untuk wanita yang mengenakannya.

  1. Tidak Ketinggalan Zaman

Tren cincin berlian two-tone ini tidak akan lekang dimakan waktu. Cincin ini mampu memberikan kesan unik dan vintage, namun tetap terlihat modern. Oleh sebab itu, selain digunakan sebagai perhiasan, cincin ini juga akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai cincin tunangan maupun cincin kawin.

  1. Menghadirkan Tampilan Berbeda dari Dua Warna Emas

Dengan memilih cincin berlian two-tone, Anda dapat menikmati keindahan dua logam yang berbeda dalam satu cincin. Dengan emas putih yang berkilau dan modern, rose gold yang unik dan romantis, atau emas kuning yang klasik dan elegan, Anda bisa memiliki daya tarik tersendiri dari dua emas sekaligus.

Jika Anda ingin memiliki model cincin berlian vintage yang lebih unik, maka kombinasi white dan yellow gold bisa menjadi pilihan yang tepat. Keduanya menjadi sebuah kombinasi yang sempurna untuk cincin two-tone. Perpaduan kedua logam tersebut mampu memberikan desain cincin yang serasi, dengan rona emas kuning yang memberikan kesan lembut yang romantis dan juga emas putih yang lebih netral dan berkilau terang. 

Mondial menghadirkan Forevermark Mother Earth ring yang bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang suka dengan model two-tone ring yang mewah. Mondial merancang cincin istimewa ini dengan rangka cincin emas kombinasi antara white dan juga yellow gold dengan berat 18 gram. Ditengahnya terdapat berlian Forevermark dengan total 6.68 carat. Ditengah cincin terdapat berlian yang menjadi focal point dari cincin ini. Berlian tersebut berbentuk round shape dengan berat 1 carat yang dikelilingi oleh beberapa round shape berlian yang melambangkan Ibu dari para Titans (dewa) dan manusia.

Cincin berlian Forevermark merupakan hasil karya anak bangsa yang pernah digunakan oleh Chrissy Metz pada gelaran Vanity Fair Oscar After Party di awal tahun 2020 lalu. Chrissy Metz tampak sangat menawan saat mengenakan berlian tersebut. Desainer internal dari PT Central Mega Kencana selaku partner license Forevermark lah yang merancang desain cincin ini. Sedangkan untuk merk berlian Internasional berada di bawah naungan De Beers Group.

Bagi Anda yang menyukai Model cincin berlian dengan kesan mewah maka Forevermark Mother Earth ring menjadi pilihan terbaik. Anda bisa menemukan koleksi cincin berlian Forevermark di gerai retail perhiasan Mondial, Frank & co, Miss Mondial dan juga The Palace.