Koleksi Solitaire Ring Yang Indah Untuk Cincin Pernikahan

0
140
Solitaire ring
Solitaire ring

Cincin pernikahan merupakan salah satu elemen terpenting dalam sebuah pernikahan. Kebanyakan orang memilih cincin berlian sebagai cincin nikah, karena menggambarkan keseriusan dan keabadian cinta. Solitaire ring merupakan salah satu cincin berlian yang banyak dipilih sebagai concon pernikahan atau pertunangan.

Model cincin Solitaire dapat membuat tampilan berlian berdiri sendiri dengan indah dalam desain yang simple. Ini adalah salah satu desain klasik yang dapat menjadi salah satu pilihan model cincin nikah yang elegan untuk hari pernikahan Anda. Mondial jewellery sebagai salah satu brand perhiasan ternama memberikan dukungan untuk pasangan yang ingin menikah dengan berbagai koleksi wedding ring yang indah.

Salah satu koleksi yang dihadirkan untuk hari spesial Anda adalah Bridal Collection. Koleksi cincin pernikahan terbaru ini memiliki keindahan yang tak terduga, sehingga dapat menyempurnakan hari bahagia Anda. Berikut beberapa model cincin yang dihadirkan  melalui Bridal Collection:

Solitaire ring
  1. Cincin pernikahan Flamma

Koleksi cincin nikah pertama yang bisa Anda pilih adalah Flamma wedding ring. Cincin ini bisa mengawali sebuah komitmen yang dilakukan oleh pasangan suami istri. Anda yang menginginkan cincin dengan desain simple dapat memilih model cincin ini. Flamma sendiri berupa cincin solitaire yang mengkombinasikan dua logam yaitu emas putih dan rose gold, dengan berlian Mondial Excellent Cut (MEC) 0, 40 carat.

  1. Cincin Pernikahan Oriana

Rekomendasi cincin pernikahan selanjutnya adalah oriana. Cincin ini adalah cincin klasik yang sangat disukai oleh banyak pasangan. desainnya yang timeless atau tidak lekang oleh waktu membuat cincin pernikahan Oriana bisa digunakan sampai kapanpun.

Cincin untuk mempelai wanita menggunakan model tennis ring yang saat ini sedang tren, ada sebanyak 8 butir berlian berukuran kecil yang mengelilingi lingkaran cincin. sedangkan pada cincin untuk mempelai pria hanya ada satu berlian kecil yang membuatnya tidak tampak berlebihan. Material yang digunakan untuk cincin pernikahan Oriana adalah Full rose gold tanpa emas putih.

  1. Cincin pernikahan Keavy

Keavy merupakan cincin pernikahan yang memiliki tampilan yang unik sehingga cocok untuk Anda yang mencari cincin unik. Sama seperti Flamma, cincin ini juga menggunakan emas putih dan rose gold. Cincin pria tidak menggunakan berlian, sedangkan cincin wanita menggunakan berlian berukuran cukup besar. Tekstur ombak pada cincin pria membuatnya tampak unik dan berbeda.

Koleksi ketiga new signature ring dari Mondial Jeweler ini terlihat memukau dengan material white gold 15, 710 gram dengan sentuhan rose gold sebagai aksen pada tepinya seolah membentuk pita yang menyangga berlian MEC 0, 30 carat dibagian tengah cincin ini.

  1. Cincin pernikahan Amaia

Cincin pernikahan Amaia adalah pilihan selanjutnya yang bisa Anda dapatkan di Mondial Jeweler. Berbeda dengan cincin sebelumnya, cincin ini menggunakan material Full rose gold tanpa adanya emas putih. Tampilannya sangat elegan karena cincin ini didesain dengan cukup simple. Tambahan lekukan pada bagian ring membuat cincin pernikahan Amaia semakin menawan.

Tampilan elegan namun juga terlihat bold dengan material rose gold 15, 449 gram bertahtakan 0, 40 carat berlian MEC Ultimate mengiringi brides and grooms to be melangkah ke jenjang pernikahan yang sakral.

Itulah beberapa pilihan cincin pernikahan yang akan melengkapi momen sakral yang akan terjadi satu kali dalam seumur hidup. Anda dapat memilih model cincin pernikahan sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan Anda. Jika Anda tertarik dengan salah satu Bridal Collection dari Mondial & Miss Mondial Jeweler, Anda dapat mengunjungi gerai perhiasan Mondial & Miss Mondial terdekat.