5 Model Pot Bunga Minimalis dari Beton

0
149
Pot bunga minimalis dari beton
Pot bunga minimalis dari beton

Menanam bunga di rumah merupakan hobi yang menyenangkan bagi sebagian besar orang. Selain menghabiskan waktu luang, tanaman bunga juga bisa membuat suasana rumah menjadi lebih asri dan nyaman.

Untuk mendukung keindahannya, Anda harus memilih pot yang tahan lama dan kuat. Pot bunga minimalis dari beton bisa menjadi pilihan karena memiliki kekuatan yang baik. Ada beberapa pilihan model pot bunga dari beton yang bisa Anda pilih, di antaranya yaitu:

Model Susun atau Set

Model ini terdiri dari 3-4 buah pot bunga yang memiliki model sama namun dengan ukuran berbeda. Pot bunga akan terlihat sangat cantik ketika Anda jejer di sudut ruangan. Anda bisa menanam tanaman yang serupa agar menampilkan keindahan yang maksimal.

Pot bunga minimalis dari beton

Model Tatakan

Model tatakan cukup unik dan menarik untuk Anda miliki. Tatakan yang biasanya Anda temukan pada gelas dan cangkir minuman, kali ini bisa Anda temukan pada pot bunga. Selain mempercantik pot, tatakan juga bisa menjadi wadah agar air tidak menetes ke lantai.

Model Gantung

Model pot bunga minimalis dari beton selanjutnya adalah model gantung. Pot model ini sangat cocok digunakan untuk menanam bunga rambat. Namun pastikan pot tidak terlalu tebal agar tidak jatuh saat digantung.

Model Berkaki

Model berkaki sangat cocok jika Anda ingin menanam bunga dengan ukuran yang besar. Bentuknya sendiri biasanya tabung seperti biasa namun dengan 3-4 kaki untuk menyokong. Kaki biasanya langsung menempel pada pot sehingga tidak terlihat aneh.

Model Hias

Pada umumnya pot dari beton memiliki warna beton abu-abu. Agar unik, Anda bisa memilih model hias. Jadi warna pot bunga bukan abu-abu namun sesuai hiasan yang diberikan. Ada hiasan warna pelangi, gambar karakter, dan lain sebagainya.

Itulah 5 model pot bunga minimalis dari beton yang bisa mempercantik taman Anda. Selain model-model tersebut, Anda juga bisa membuat pot bunga dengan model sendiri. Pasalnya pot bunga dari beton bisa dibuat dengan mudah menggunakan adonan beton.

Pilih Semen Tiga Roda agar pot bunga yang Anda buat bisa bertahan lama dan kuat. Selain warna abu, Semen Tiga Roda juga menyediakan semen berwarna putih.