Koleksi Gelang Berlian Eksklusif Mulai Minimal hingga Festive

gelang berlian eksklusif
gelang berlian eksklusif

Kamu ingin melengkapi koleksi perhiasan berlian mulai dari desain minimalis hingga yang festive sekalipun? Keinginan tersebut bisa kamu wujudkan dengan melihat semua koleksi The Palace yang keren dan trendy. Bahkan, kamu berkesempatan mendapatkan gelang berlian eksklusif dengan harga terjangkau.

Ragam Pilihan Gelang Koleksi Eksklusif

Untuk kamu yang gemar mengoleksi perhiasan sekaligus berinvestasi, bisa mempertimbangkan rekomendasi koleksi di bawah ini.

Bangle Seri Nusa

Kamu yang memiliki ketertarikan dengan seni nusantara, sangat cocok jika memilih gelang dari seri Nusa. Hal ini lantaran detail yang terdapat pada seri Nusa terinspirasi dari kesenian daerah di Indonesia. 

Nah, kamu pun bisa menyaksikan sendirikan sentuhan berseni yang juga menambahkan nilai estetik pada bangle. Desain oval yang lancip pada kedua ujungnya tersebut dipercantik dengan ukiran yang sangat rapi. Ukiran tersebut menghasilkan siluet keren dan modis. 

Kamu bisa menggunakan koleksi eksklusif dan minimalis ini untuk perhiasan ke kantor, arisam, atau bahkan jalan-jalan santai. Pesona mewah dan stylish akan melekat pada dirimu karena gelang ini mempunyai dua mata berlian yang terpasang pada masing-masing desain berukir.

gelang berlian eksklusif

Bangle Seri Nusa Glamor

Kamu juga bisa tampil glamor dengan koleksi eksklusif dari seri Nusa lainnya. Bangle ini memiliki frame yang lebih lebar dan mengkolaborasikan rose gold yang manis dengan white gold yang elegan. Bagian permukan frame penuh dihiasi dengan ukiran khas nusantara.

Selain itu, aksen garis putih yang terbuat dari white gold pada bagian permukaan tengah gelang, juga dipercantik dengan desain bola-bola kecil. Detail desain ukiran dan bola-bola kecil tersebut sangat rapi karena digarap oleh pengrajin profesional.

Untuk memaksimalkan daya tarik gelang berlian eksklusif ini, The Palace juga menambahkan ornamen yang berbentuk seperti berlian marquise cut. Bentuknya sangat mirip dengan oval, hanya saja pada kedua ujungnya bersudut lancip. 

Pada bagian tengah, terdapat gugusan berlian yang terlihat gemerlapan. Selanjutnya, berlian tersebut dibalut dengan bezel rose gold berukir. Nuansa nusantara pada bangle diatas sangat kental. Selain itu, desainnya yang festive juga akan menambahkan kesan glamor pada penampilanmu.

Bangle V Shaped

Tampil glamor tidak harus selalu heboh loh karena kamu bisa tetap terlihat glamor dengan balutan minimalis yang elegan. Lantas, seperti apa konsep glamor tapi minimalis? Nah, jika penasaran dengan konsep tersebut, kamu bisa menyematkan bangle V shaped untuk melengkapi penampilanmu.

Jika dilihat dari modelnya, frame bangle terlihat polos tanpa detail. Namun demikian, aksen berlian yang menutupi hampir setengah dari permukaan gelang, membuat gelang ini terlihat gemerlapan bermandikan cahaya. 

Meskipun desainnya polos dan minimalis, namun kehadiran lekukan yang membentuk V justru memberikan kesan yang elegan. Tampilan gelang sederhana ini sangat manis dan memancarkan pesona keanggunan yang menggunakannya. Yuk, segera miliki koleksi eksklusif ini!

Gelang Seri Nusantara

Gelang atau bangle merupakan sama-sama jenis perhiasan yang digunakan untuk menghiasi pergelangan tangan. Namun, keduanya mempunyai perbedaan yaitu gelang memiliki bentuk yang lebih lentur dan fleksibel, sedangkan bangle bentuknya kaku seperti cincin. Untuk menyempurnakan koleksi perhiasanmu, kamu bisa memasukkan gelang seri Nusantara ke dalam wish list.

Sudah tidak diragukan lagi keunikan gelang ini karena memiliki detail yang sangat tinggi. Gelang ini merupakan untaian dari detail oval yang berukir dan masin-masing tersemat 5 mata berlian. Mata berlian tersebut ditata hingga membentuk bunga yang cantik. Total semua berlian yang terdapat pada gelang yaitu 35 butir. Yuk, segera beli gelang cantik ini agar kamu tampil memukau di setiap acara.