Keuntungan Daftar Payment Gateway Indonesia

Daftar payment gateway indonesia
Daftar payment gateway indonesia

Sekarang ini sebagai salah satu penyedia layanan yang mudah dan terjamin keamanannya di Indonesia, Faspay berusaha untuk selalu berinovasi. Bahkan, mengenai jangkauan layanannya sudah sampai jutaan orang di negeri ini dan dalam setahun Faspay telah menyelesaikan lebih dari satu juta transaksi senilai Rp. 900 miliar. Untuk daftar payment gateway indonesia yang sudah dipercaya kinerja dan keamanannya ini tidaklah sulit kamu cukup meluncur ke website resmi faspay dan hubungi layanan bantuan mereka di customercare@faspay.co.id.

Mudah bukan, kamu tidak perlu ragu karena keamanan dan izin payment gateway ini sudah mendapatkan sertifikasi lisensi dari Bank Indonesia (BI), jadi sudah semua produk keluaran Faspay sudah lolos dari pengujian standar keamanan untuk digunakan para merchant dan konsumen. Jika kita ingin menjalankan usaha toko online dengan sistem pembayaran menggunakan kartu kredit,  payment gateway merupakan salah satu layanan keuangan online yang harus mampu kita miliki.

Daftar payment gateway indonesia
                                                                Daftar payment gateway indonesia

Payment gateway merupakan salah satu  sistem pembayaran untuk transaksi jual beli online menggunakan media internet. Sistem ini juga hadir di faspay, salah satu penyedia layanan transaksi keuangan secara online. Jika kamu daftar payment gateway indonesia, maka akan banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

Karena menghadirkan beragam keuntungan baik untuk kita maupun konsumen yang menggunakan jasa toko online yang kita miliki. Dengan layanan ini, kita akan mampu mendapatkan berbagai macam keuntungan tanpa terkendala berbagai macam kesulitan dan dengan tempo waktu yang cukup cepat.

Cepat dan Praktis

Dengan memakai payment gateway Faspay Billing, maka akan membuat proses transaksi menjadi lebih cepat dan praktis. Layanan ini memungkinkan kamu membuat email invoicing dan menerima pembayaran secara online dari berbagai pilihan channel pembayaran sehingga tanpa harus bertemu langsung dengan konsumen, kamu bisa melakukan penagihan sewaktu-waktu atau ketika ada reservasi dari konsumen. Pihak konsumen pun akan lebih mudah melakukan pembayaran dengan adanya layanan ini.

Mengetahui Status Pembayaran

Dengan daftar payment gateway indonesia Faspay Billing, kamu bisa dengan mudah mengetahui semua status transaksi yang tengah berlangsung pada bisnis hotel atau apartemen. Apakah tagihan tersebut sudah terbayarkan atau belum terbayar oleh konsumen. Sehingga kamu bisa lebih mudah mengkalkulasi jumlah pendapatan dan piutang bisnis dalam periode tertentu.

Memiliki Banyak Fitur

Daftar payment gateway indonesia Faspay Billing sudah dilengkapi berbagai macam fitur yang sangat menguntungkan untuk bisnis penginapan atau hotel kamu. Fitur-fitur itu adalah mengirim mass bill, mengirim billing yang terjadwal, menerima pesanan offline dan mengirim invoice online, payment link, dan masih banyak lagi.

Mudah Melakukan Customization

Dalam e-mail invoicing yang akan ditagihkan nanti, kamu bisa mengatur sendiri skema warna, font, maupun logo yang mencerminkan brand bisnis kamu. Dengan mudahnya melakukan customization, kamu pun mudah untuk menonjolkan identitas bisnis kamu di invoice tersebut.

Proses Pembayaran Lebih Aman

Mengenai pelayanannya memang sangat terjamin dari segi keamanannya karena Faspay Billing dan seluruh rangkaian layanan Faspay dilengkapi dengan sertifikasi keamanan PCI-DSS dan sistem deteksi penipuan. Sistem yang diusung oleh Faspay mampu memblokir transaksi jika tingkat risiko kecurangan lebih tinggi daripada ambang batas, menyelidiki konsumen hingga velocity check atau mekanisme keamanan komprehensif.

Jadi, Faspay adalah payment gateway pertama yang terdaftar dan mendapatkan lisensi resmi dari Bank Indonesia sehingga dari sisi keamanan transaksi dan keandalan sistem jauh lebih terjamin karena mengikuti regulasi dari Bank Indonesia sebagai bank sentral Republik Indonesia. Segera daftar payment gateway indonesia dari Faspay dan nikmati banyak keuntungannya.