Inilah Alasan Memilih Tabungan Online Bank Sinarmas

0
85
tabungan online

Kabar gembira untuk anda yang ingin menabung di Bank Sinarmas, saat ini sudah tersedia layanan tabungan online yang memungkinkan anda menabung cukup dari rumah. Hal ini mempermudah calon nasabah yang ingin membuka rekening.

Bank Sinarmas meluncurkan layanan produk perbankan digital bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan transaksi perbankan, termasuk menabung secara online, tentunya dengan sistem keamanan yang terjamin.

Pihak Bank menyediakan platform digital bagi calon nasabah yang ingin melakukan pembukaan rekening hanya dengan foto selfie dan tanda tangan digital, sehingga calon nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor dan mengisi formulir seperti dulu.

Mengapa Memilih Tabungan Online Sinarmas?

 tabungan online
tabungan online

Sering perkembangan teknologi digital memudahkan pengguna melakukan segala sesuatunya secara online, dengan memilih tabungan online ini tentunya akan banyak memberikan manfaat dan keuntungan yang bisa dinikmati oleh nasabah.

Ketika anda memutuskan untuk menabung secara online disini, maka akan mendapatkan keuntungan seperti setoran awal ringan, suku bunga kompetitif, biaya administrasi rendah, dan  berbagai program menarik lainnya.Selain itu, nasabah juga bisa menikmati berbagai benefit seperti keamanan bertransaksi, promo menarik, transaksi bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, serta kemudahan bertransaksi di seluruh jaringan berlogo Bank Sinarmas.

Produk Tabungan Online Bank Sinarmas

Terdapat berbagai produk tabungan yang bisa diakses secara online salah satunya produk Tabunganku, anda bisa membuka tabungan ini dengan mudah dan syarat yang tidak ribet, bahkan setoran awal pembukaan rekening ringan.

Dengan membuka rekening Tabunganku secara online di aplikasi simobiplus, nasabah bisa mendapatkan benefit seperti bebas biaya administrasi, setoran awal ringan, dan persyaratan mudah. Hal inilah yang bisa memudahkan nasabah yang ingin menyimpan dananya di Bank Sinarmas yang sistem keamanannya sudah terjamin.

Tabunganku merupakan salah satu jenis tabungan dari Bank Sinarmas, yang hanya bermodalkan Rp 20.000 sudah bisa melakukan setoran awal. Kemudian anda bisa menarik uang tunai secara gratis di seluruh jaringan berlogo Bank Sinarmas.

Perlu diketahui, rekening Tabunganku hanya bisa dibuka oleh perorangan saja, semenatar untuk nasabah non-perorangan tidak diperbolehkan membuka tabungan jenis ini.

Cara Daftar Tabungan Online Bank Sinarmas

Pertanyaan yang muncul ketika ada ketertarikan membuka rekeningnya adalah, bagaimana cara daftarnya? Untuk melakukan pendaftaran pembukaan rekeningnya pun sangat mudah dan tentunya dilakukan secara online.

Dengan demikian, anda tidak perlu keluar rumah mengunjungi kantor cabang terdekat. Anda hanya perlu mengakses aplikasi atau website resminya untuk proses pendaftaran secara online. Adapun tahapannya sebagai berikut:

  1. Mengisi formulir pembukaan rekening
  2. Melampirkan fotokopi KTP dan NPWP
  3. Unduh formulir pembukaan Tabunganku
  4. Nikmati promo menariknya
  5. Jika ada kendala kunjungi cabang terdekat

Dengan adanya layanan tabungan yang bisa diakses secara online, nasabah bisa menabung dimana saja dan kapan saja. Kemudahan itulah yang menjadi keuntungan bagi nasabah yang ingin menyimpan dananya secara mudah.

Penutup

Kehadiran teknologi digital harus dimanfaatkan dengan baik oleh para penggunanya, termasuk menabung secara online. Hal ini pun dimanfaatkan oleh Bank Sinarmas dengan meluncurkan layanan tabungan online untuk memudahkan calon nasabah membuka rekening dan menabung melalui platform digital.

Jika anda ingin memiliki tabungan disini, bisa kunjungi website resminya atau mengunduh aplikasinya untuk melakukan pendaftaran secara online dengan syarat yang mudah dan bisa mendapatkan banyak benefit.

Demikian informasi yang bisa disampaikan terkait dengan tabungan yang bisa diakses secara online. Semoga bermanfaat, dan selalu nantikan update informasi terbaru hanya di website ini.