Inilah Sekolah Design Terbaik yang Bisa Kamu Pilih

0
81
sekolah design
sekolah design

Desain grafis menjadi salah satu kemampuan yang sangat dibutuhkan di era modern seperti saat ini. Semua perusahaan membutuhkan seorang desainer grafis untuk mengerjakan pekerjaan yang berhubungan dengan desain. Semakin dibutuhkannya ahli desain grafis oleh perusahaan ini membuat sekolah design begitu diminati. Namun Kamu tidak boleh sembarangan memilih sekolah karena mempengaruhi kualitas lulusan.

Rekomendasi sekolah terbaik yang bisa Kamu jadikan pilihan adalah International Design School. Institusi pendidikan ini menawarkan jurusan di bidang visual komunikasi dan digital teknologi, salah satunya yaitu desain grafis. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki hingga layak dikatakan sebagai yang terbaik. Langsung saja, berikut ini kelebihannya:

Tim Pengajar Berpengalaman dan Profesional

Tim pengajar perlu menjadi perhatian penting ketika memilih sekolah karena berpengaruh pada proses pembelajaran. Jika mendambakan pembelajaran yang efektif, pilih sekolah yang hanya memiliki tim pengajar berpengalaman dan profesional saja. Bukan hanya ilmu secara teori saja, pengajar yang berpengalaman juga memberikan teknik-teknik praktek yang akan sangat berguna. 

Program Kuliah Singkat

Kuliah bergelar Sarjana pada umumnya ditempuh dalam waktu 8 semester atau 4 tahun. Bagi Kamu yang ingin segera bekerja, waktu tersebut pasti terasa sangat panjang. International Design School menawarkan program kuliah singkat untukmu. Program tersebut bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 20 bulan. Meskipun lebih singkat, namun kualitas yang ditawarkan lulusannya bisa bersaing dengan kampus pada umumnya.

Program Kursus Singkat

Selain kuliah singkat, Kamu juga bisa memilih program kursus singkat. Sesuai namanya, program ini jauh lebih singkat dibandingkan dengan program kuliah singkat. Kamu hanya membutuhkan 8 hingga 16 kali pertemuan untuk menyelesaikan kursus di sekolah design ini. Di akhir pembelajaran, Kamu akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti kelulusan.

sekolah design

Kurikulum Padat dan Berisi

Kurikulum menjadi perhatian yang penting ketika akan memilih sekolah untuk belajar. Apalagi jika Kamu hanya berniat mengambil kelas singkat saja. Kurikulum yang ditawarkan oleh kampus ini dikenal padat dan juga berisi. Artinya semua materi yang diberikan sesuai dengan kebutuhan industri desain saat ini. Selain itu, Kamu akan lebih banyak menemui praktek dibandingkan teori saja.

Atmosfer Pembelajaran yang Nyaman

Kreativitas merupakan poin penting dalam menjalankan desain grafis. Agar kreativitasmu bisa muncul, Kamu membutuhkan atmosfer pembelajaran yang nyaman. Tampilan gedung fisik dari International Design School bisa mendukung pengembangan kreativitas siswa. Banyak mural yang didesain indah, tata ruangan yang kreatif, dan lain sebagainya. Kamu yang memiliki jiwa kreatif pasti sangat suka belajar di kampus ini.

Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang lengkap bisa menunjang proses pembelajaran. Siswa desain biasanya membutuhkan komputer dengan spesifikasi mumpuni dan juga buku-buku pendukung. Kamu bisa bebas menggunakan komputer yang tersedia asalkan untuk pembelajaran. Dengan fasilitas lengkap dan canggih, Kamu akan lebih mudah beradaptasi di dunia kerja nantinya.

Berkesempatan Melanjutkan Kuliah di Luar Negeri

Bermimpi kuliah di luar negeri namun takut biayanya mahal? Sekolah di International Design School jawabannya. Kampus ini bekerja sama dengan dua kampus di Australia yaitu JMC Academy dan Griffith University. Kerja sama tersebut membuat peluang kuliah di luar negeri dengan biaya terjangkau lebih terbuka lebar.

Itulah berbagai kelebihan dari International Design School hingga layak dikatakan sebagai sekolah design terbaik. Sekolah ini sendiri berlokasi di kota Jakarta Selatan yang dikenal ramai. Jadi Kamu bisa dengan mudah memenuhi kebutuhan selama menjadi mahasiswa International Design School. Informasi mengenai pendaftaran atau informasi lainnya dapat dilihat di website www.idseducation.com.