5 Fitur Andalan Simobiplus Bank Sinarmas

Simobiplus
Simobiplus

Bagi anda nasabah bank Sinarmas mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Simobiplus. Dimana aplikasi ini merupakan layanan internet banking dari bank Sinarmas yang dibuat dalam versi mobile sehingga transaksi perbankan bisa dilakukan secara mudah melalui smartphone. Bahkan aplikasi ini juga bisa diakses melalui smartphone yang berbasis iOS dan android. Melakukan transaksi perbankan melalui aplikasi internet banking bank Sinarmas ini memang dijamin aman. Sebab dalam setiap transaksinya akan ada 2 faktor autentifikasi yaitu SMS token dan EasyPIN. Tentu saja hal ini akan sangat memudahkan anda ketika melakukan transaksi perbankan dimana saja dan kapan saja. Layanan Simobiplus ini dapat digunakan oleh nasabah bank Sinarmas yang memiliki kartu ATM baik dalam bentuk rekening atau kartu kredit, tabungan giro perorangan maupun tabungan perorangan.

Simobiplus
Simobiplus

Pastinya dengan menggunakan aplikasi internet banking dari bank Sinarmas ini maka anda bisa menikmati 5 fitur andalan yang memanjakan anda diantaranya sebagai berikut.

  1. Cek Informasi Rekening

Melalui aplikasi ini anda bisa mengecek secara berkala dan mudah mengenai informasi rekening, informasi detail saldo, mutasi rekening dan informasi saldo hanya melalui smartphone saja.

  1. Transfer Dana

Dengan aplikasi ini anda bisa melakukan transfer dana antar rekening bank Sinarmas atau ke rekening sendiri. Bahkan aplikasi ini juga bisa dilakukan untuk transfer ke rekening bank lain melalui jaringan ATM atau SKN (kliring).

  1. Pembayaran Tagihan

Anda bisa melakukan pembayaran tagihan melalui aplikasi ini baik untuk tagihan PLN, PDAM, Handphone pasca bayar dan lain sebagainya. Selain itu bisa juga digunakan untuk pembelian pulsa maupun token listrik.

  1. Belanja Online

Melalui aplikasi ini anda bisa membayar belanja online dari beberapa e-commerce yang sudah bekerjasama dengan Bank Sinarmas.

  1. Pay by QR

Saat ini sudah bukan lagi zamannya membawa uang cash dalam jumlah banyak. Anda bisa memanfaatkan fitur Pay by QR untuk membayar di berbagai derai cukup dengan menscan maka ada banyak diskon dan cashback yang menanti anda.

Melalui layanan aplikasi Simobiplus maka nasabah bank Sinarmas bisa menikmati berbagai layanan perbankan secara lebih praktis dan mudah. Cukup melalui genggaman saja berbagai transaksi bisa anda lakukan dimana saja dan kapan saja.