Perawatan Clear Untuk Rambut Pompadour

gaya rambut pria pompadour
gaya rambut pria pompadour

Siapa yang tidak mengetahui gaya rambut yang satu ini, ya.. gaya rambut pria pompadour. Gaya rambut pompadour hingga kini masih menjadi rambut dengan gayanya yang terkesan keren. Bagaimana tidak, rambut dengan model ini berbeda dengan yang lainnya. Salah satu ciri yang dimilikinya yaitu potongan tipis pada belahan rambut bagian samping dan belakang sedangkan pada bagian atas, tengahnya dibuat lebih banyak sehingga memiliki kesan bervolume.

Eh, tapi bukan berarti dengan memiliki gaya rambut yang rapi tidak perlu perawatan untuk rambut. Untuk itu kali ini shampoo clear akan memberikan tips terbaru dalam merawat kualitas rambut anda dengan baik.

Merawat gaya rambut pria pompadour dengan melakukan cuci rambut dengan baik dan tepat. Mencuci rambut dengan teratur dengan shampoo clear sangat mudah dan gampang. Sisihkan waktu anda saat mandi untuk mencuci rambut anda paling tidak dua kali selama seminggu agar kelembapan kulit rambut tetap terjaga dengan baik.

gaya rambut pria pompadour
                                                   gaya rambut pria pompadour

Dan jangan lupa untuk tidak melakukan penyisiran rambut dengan sisir basah agar tidak menyebabkan rambut anda menjadi patah dan rusak. Shampoo clear juga terbaik dalam mengatasi rambut dan mencegah terjadinya ketombe secara berlebihan bahkan ketombe tidak akan balik lagi ke rambut anda.

Perawatan rambut terbaik untuk gaya rambut pria pompadour dengan shampoo clear yang merupakan shampoo untuk perawatan ketombe yang tepat dalam menjaga kesehatan dan kelembutan rambut. Lakukan keramas dengan shampoo clear secara teratur dan benar, jangan terlalu sering melakukan keramas karena itu juga tidak baik untuk kulit kepala bisa jadi akan menimbulkan masalah minyak berlebihan, cukup lakukan keramas dengan benar bisa dua atau tiga kali dalam seminggu.

Karena produk clear memiliki banyak varian sehingga anda bisa memilih jenis shampoo rambut yang cocok dan sesuai dengan kulit kepala anda. Untuk itu mulai dari sekarang perhatikan kondisi rambut anda dan pakailah shampoo terbaik pria clear men untuk pria dalam menjaga rambut sehat dan terbebas dari yang namanya masalah  ketombe.