Rawat Rambut Keriting mu Agar Menjadi Lebih Indah Tanpa Ketombe

Shampo yang wangi tahan lama
Shampo yang wangi tahan lama

Tidak semua wanita memiliki rambut yang lurus dan panjang, sebagian wanita juga memiliki tipe rambut lainnya. Salah satunya adalah rambut yang keriting. Memiliki rambut keriting atau bergelombang, tidak jauh lebih repot. Karena bila Anda tidak memiliki waktu untuk memperhatikan rambut keriting atau bergelombang, bisa jadi rambut Anda menjadi musuh yang harus dihadapi setiap hari sebelum melakukan aktivitas. Shampo yang wangi tahan lama, tidak cukup membantu rambut keriting Anda. Anda memerlukan beberapa penunjang lainnya agar rambut keriting tidak menjadi beban hidup.

Di luaran sana mungkin ada banyak sekali produk shampo yang wangi tahan lama, namun tidak memberikan manfaat yang jelas untuk rambut Anda. Oleh sebab itu Clear Shampoo kini hadir dengan varian barunya, yakni Clear Complete Soft Care. Dimana kandungan yang terdapat pada shampoo Clear tersebut dapat membantu kamu memiliki rambut keriting yang indah juga terjaga kesehatannya, terutama dari ketombe.

Shampo yang wangi tahan lama
                                    Shampo yang wangi tahan lama

ketombe merupakan musuh utama kulit kepala yang paling sering dialami banyak orang. Tidak hanya untuk Anda yang memiliki rambut keriting, tetapi orang dengan rambut lurus dan ikal pun juga dapat mengalaminya.

Dan saat kulit kepala memiliki ketombe, sudah dipastikan kalau aktivitas keseharian Anda akan menjadi sangat merepotkan. Karena gatal yang diakibatkan ketombe tidak ter tahankan, bahkan puing-puing ketombe yang jatuh ke baju akan membuat rasa percaya diri menjadi turun. Anda akan menjadi sangat malu pastinya memiliki ketombe pada rambut.

Dengan Clear Complete Soft Care yang sudah di formulasi kan dengan komponen Protein dan TRIPLE ANTI-DANDRUFF TECHNOLOGY mengandung Vitamin B 3. Dijamin akan menghilangkan, melawan, dan mencegah dari ketombe dari rambut Anda untuk selamanya.

Dengan diperkaya Komponen Protein, CLEAR Complete Soft Care ini pun dapat me nutrisi complete kulit kepala, merawat rambut tetap sehat dan indah tanpa ketombe. Bahkan dengan perpaduan keharuman parfum terbaik Javanese, menghasilkan vanilla aromatik yang hangat untuk rambut Anda. Oleh sebab itu segera gunakan shampo yang wangi tahan lama ini dan memiliki manfaat yang luar biasa untuk rambut keriting Anda. Agar terjaga dari sinar UV dan polusi yang dapat merusak keindahan rambut dan menjadi penyebab munculnya ketombe.