Mengatasi Masalah Ketombe Membandel dengan Clear Shampoo

clear shampoo
clear shampoo

Clear shampoo merupakan shampoo yang paling ampuh dalam hal mengatasi masalah ketombe membandel. Ketombe merupakan masalah yang hadir pada kulit kepala, dengan berbagai gejala yang ditimbulkannya terutama rasa gatal. Besar kemungkinan gatal tersebut timbul karena adanya bakteri atau pun kuman yang tumbuh dan berkembang biak pada lapisan kulit kepala walaupun secara kasat mata nampak tak ada apa-apa, yang ada hanya serpihan putih yang merusak pemandangan.

Saat ketombe muncul pada kulit kepala anda, dalam hal ini bukan hanya anda yang merasa dirugikan ternyata orang yang berada di sekeliling anda pun merasakan hal yang sama.

clear shampoo
                                                                               clear shampoo

Mengapa demikian? Ya, tentu saja karena serpihan putih tersebut bisa terbang dan mengotori nya, kemudian di sisi lain serpihan putih yang mengotori bagian pundak serta kulit kepala sekaligus rambut anda membuat orang lain merasa jijik. Karena hal tersebut sedikit banyaknya membuat orang lain berpikir bahwa anda kurang memperhatikan kebersihan dan kesehatan dengan kata lain jorok.

Untuk itu jangan biarkan ketombe menetap lebih lama pada kulit kepala anda, segera atasi dengan Clear shampoo. Di mana Clear shampoo merupakan salah satu produk shampo yang dibuat secara khusus untuk mengatasi masalah pada kulit kepala serta rambut anda, baik itu rambut rontok, kusam, dan lain sebagainya termasuk ketombe. Beberapa yang perlu untuk anda perhatikan agar ketombe tersebut dapat teratasi dengan maksimal, dan tidak dapat datang lagi antara lain sebagai berikut:

  1. Gunakan lah Clear shampoo dengan petunjuk penggunaan yang dapat anda lihat dan baca pada kemasan. Karena apabila penggunaannya kurang tepat, misalnya menggunakan terlalu berlebihan, hal tersebut kurang baik bagi kesehatan rambut anda.
  2. Biasa kan lah untuk mencuci rambut secara rutin dan teratur, ada baiknya anda mencuci rambut dengan menggunakan air yang mengalir karena air mengalir akan menjadi terapi tersendiri bagi kesehatan anda.
  3. Kemudian dapat anda coba pula untuk mandi dan membersihkan rambut pada pagi hari sebelum matahari terbit, dengan menggunakan air dingin. Hal ini memberikan efek positif bagi kesehatan anda.

Itulah Clear shampoo yang bisa mengatasi ketombe rambut anda yang membandel. Semoga bermanfaat.