Tips Memilih Model Cincin Berlian Untuk Pertunangan

model cincin berlian

Faktanya, memilih cincin berlian untuk acara pertunangan tidaklah mudah terlebih bagi seorang pria. Pasalnya mereka harus mengetahui terlebih dahulu dengan sangat baik dan benar apa yang diinginkan oleh pasangannya. Apalagi hal ini ditambah lagi dengan desain dan model cincin berlian yang semakin beragam, tentunya ini menjadi PR tambahan bagi pria dalam hal memilih cincin untuk pertunangan yang tepat.

Adapun beberapa tips memilih model cincin berlian untuk acara pertunangan, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengetahui jenis logam apa yang akan anda dan pasangan anda gunakan terlebih dahulu. Ada banyak sekali pilihan logam yang bisa anda pilih untuk cincin tunangan, seperti diantaranya logam, emas kuning, emas putih, platinum dan lain sebagainya.

Kedua, beli cincin berliannya di toko perhiasan yang terpercaya Untuk membeli cincin berlian terbaik dan bukan kaleng-kaleng, sebaiknya anda hanya membeli cincin pertunangannya di toko-toko perhiasan yang sudah memiliki reputasi yang baik, dan juga sudah terpercaya. Hal ini dimaksudkan agar anda bisa mendapatkan cincin berlian yang asli bukan berlian campuran bahkan cincin berlian palsu.

Ketiga, sesuaikan bentuk berlian sebagai permata di cincin pertunangan anda sesuai dengan keinginan dan karakter pasangan anda. Pasalnya bentuk dari cincin berlian ini juga secara tidak langsung bisa menggambarkan kepribadian seseorang.

Keempat, pilihlah ukuran cincin berlian anda dengan tepat. Pastikan ukuran cincin berlian yang anda pilih pas di ukuran tangan anda dan pasangan anda. tidak terlalu longgar dan tidak terlalu kesempitan karena bisa mengundang rasa sakit pada jemari anda.

Dan langkah terakhir, sesuaikan model cincin berlian yang akan anda beli dengan budget yang anda miliki. Semakin besar batu berlian yang dipakai, maka sudah tentu harganya pun akan semakin mahal.

Nah, jika anda sudah tidak sabar ingin segera mendapatkan model cincin berlian untuk tunangan yang sempurna, ayo segera kunjungi website https://www.mondialjeweler.com/, dan tinggal pilih berbagai koleksi cincin berlian yang cocok untuk anda dan pasangan anda.