Clear, Shampo Untuk Rambut Berminyak Solusi Beragam Masalah Rambut

shampo untuk rambut berminyak
shampo untuk rambut berminyak

Clear shampo antiketombe terbaik spesialis perawatan kulit kepala persembahan Clear Paris Institute. Shampo ini efektif mengatasi aneka masalah rambut dan memberikan perawatan efektif agar rambut tetap sehat.

Link gambar: http://webcool.biz/blog/2017/04/29/manfaat-shampo-clear-men-untuk-pria/

Rambut adalah mahkota wanita, namun menjaga rambut wajib dilakukan oleh semua orang tanpa kecuali. Salah satu penyebab munculnya masalah rambut ialah akibat pemilihan produk shampo yang kurang tepat. Sebagai contoh rambut yang berminyak, seharusnya menggunakan produk khusus shampo untuk rambut berminyak. Akan tetapi malah memakai shampo bayi.

shampo untuk rambut berminyak
shampo untuk rambut berminyak

Kesalahan dalam memilih produk shampo seperti ini seringkali dilakukan. Sebagian orang beranggapan semua shampo sama. Padahal masing-masing produk mempunyai kegunaan yang berbeda. Sebagai contoh, shampo untuk rambut berminyak. Tentu saja ampuh dipakai untuk mengatasi masalah minyak di rambut, bukan fokus pada kerontokan atau rambut patah. Di samping masalah rambut berminyak, berikut adalah problem yang kerap terjadi pada rambut.

  • Rambut Berketombe

Penyebab ketombe bisa bermacam-macam misalnya, shampo yang tidak cocok, jarang atau bahkan terlampau sering keramas, infeksi jamur, sampai dengan kulit kering. Bagi Anda yang memiliki masalah dengan ketombe, bisa menggunakan minyak kemiri sebelum keramas atau mengaplikasikan air jeruk nipis atau gel lidah buaya ke rambut. Tidak mau repot? Coba ganti shampo Anda dengan Clear yang efektif membasmi ketombe pada rambut.

  • Rambut Selalu Berminyak

Sama halnya dengan ketombe, masalah rambut yang satu ini tak kalah mengganggu. Saat rambut senantiasa berminyak, Anda dapat mencoba mengaplikasikan shampo alami yang terbuat dari campuran satu sendok makan sari lemon plus satu sendok teh gel lidah buaya. Di samping itu, campuran cuka apel dan air juga ampuh mengatasi rambut berminyak, lho. Beberapa produk shampo antiketombe Clear juga memiliki fungsi sebagai pengendali minyak. Sebagai contoh, Clear Ice Cool Menthol.

  • Rambut Rontok Setiap Saat

Beberapa faktor yang menyebabkan kerontokan rambut di antaranya  anemia, stres, kekurangan vitamin B dan protein, kelebihan vitamin A, hingga gangguan tiroid. Penggunaan minyak zaitun, minyak kemiri, aneka masker buah, gel lidah buaya, hingga jus kentang, bisa membantu mengatasi kerontokan. Namun, Anda pun perlu memperhatikan pemilihan produk shampo. Gunakan Clear Hairfall Treatment Shampoo guna melindungi rambut dari kerontokan.

  • Kering dan Bercabang Tanda Rambut Tak Sehat

Rambut kering dan bercabang tentu membuat Anda tidak percaya diri. Penggunaan produk perawatan rambut yang tidak cocok, pewarnaan rambut, sampai sering menggunakan hair dryer ialah pemicu terjadinya rambut kering dan bercabang. Guna mengatasi problem rambut yang satu ini, Anda dapat memijat kulit kepala menggunakan minyak alami seperti zaitun, minyak kelapa, atau minyak almond. Masker kuning telur yang dicampur madu serta zaitun juga efektif atasi rambut bercabang, lho. Clear Complete Soft Care Shampoo adalah produk yang cocok bagi Anda dengan masalah rambut seperti ini.

Sebelum memilih shampo, sebaiknya ketahui penyebab masalah rambut Anda. Salah satu solusi untuk aneka problem rambut ialah shampo Clear. Selain shampo untuk rambut berminyak, terdapat produk yang formulanya dibuat khusus guna mengusir ketombe dan merawat rambut.