Intip Produk Pelumas Keren dari Top 1

Image result for Oli Motor Matic Terbaik top1

Oli Top 1 memiliki berbagai jenis oli sintetik yang sangat diminati oleh pengguna kendaraan sepeda motor. Ada banyak keunggulan yang disuguhkan pada setiap produk yang diciptakan. Yuk, intip beberapa produk pelumas dari brand satu ini, yang oke punya!

  • Action Plus 10W-40 Synthetic Blend Motorcycle Oil

Oli sintetik satu ini menyuguhkan perlindungan secara maksimal pada motor 4tak generasi teranyar. Perlindungan maksimal juga diberikan pada kendaraan ketika berada pada suhu yang ekstrem. Kopling basah pada motor 4 tak pun dapat bekerja dengan baik ketika menggunakan pelumas ini. Silinder juga terjaga dengan baik, karena pelumas meminimalisir aus pada silinder.

  • Action-1 15W-40 Synthetic Blend Motorcycle Oil

Keunggulan pada produk pelumas ini adalah mampu menghindari kemungkinan terjadinya slip pada bagian kopling. Selain itu gesekan antar metal dan mesin pun dapat terelakkan sehingga aus pada mesin dapat dihindarkan. Jika Anda menggunakan model pelumas ini karat dan korosif pun tidak dialami oleh mesin, ditambah lagi dengan tingkat kekentalan yang pas dan selalu stabil.

Produk ini juga memiliki ketahanan terhadap suhu panas, oksidasi, penguapan, dan gesekan. Proses penggantian oli pun cukup lama, karena awet dan tidak gampang kotor.

  • Action Plus 10W-30 Synthetic Blend Motorcycle Oil

Keunggulan pada produk satu ini juga terdapat pada iritnya penggunaan bahan bakar. Selain itu hasil penguapan pun minim pencemaran lingkungan. Selain itu juga mampu menghindari kemungkinan terjadinya slip pada kopling.

Mesin yang menggunakan pelumas ini pun terbilang cukup awet. Endapan atau kerak pun jarang ditemui pada kendaraan yang memakai pelumas tipe ini. Masa penggantian oli pun cukup lama, karena pelumas berisi sintetik yang dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Demikian beberapa produk oli sintetik dari Top 1. Pilih dan gunakan oli sintetis dari brand ini karena telah terbukti berkualitas. Serta mampu melindungi mesin kendaraan dalam jangka panjang. Harga beli pelumas ini juga cukup terjangkau, apalagi jika dibandingkan dengan keunggulan yang dimilikinya. Sayangi kendaraan Anda dengan menggunakan pelumas terbaik!