Alasan Harus Memilih Sekolah Broadcasting di Jakarta IDS

Sekolah Broadcasting Di Jakarta
Sekolah Broadcasting Di Jakarta

Bagi anda yang berkeinginan untuk menjadi seorang broadcaster professional, masa kini caranya cukup terbilang cukup mudah sekali jika dibandingkan dengan zaman dahulu. Pasalnya di era milenial ini, sudah ada banyak sekali Lembaga pendidikan khusus yang bisa anda pilih untuk belajar ilmu broadcasting. Adapun salah satu Lembaga pendidikan tempat belajar ilmu broadcast yang bisa anda pilih adalah sekolah broadcasting di Jakarta IDS (International Design School).

Lalu pertanyaannya, kenapa harus memilih IDS atau International Design School ini? berikut alasannya, check this out !

  • Di sekolah broadcasting di Jakarta IDS ini, anda akan mempelajari tentang ilmu photography, ilmu jurnalistik, ilmu desain grafis, publik speaking, editing video dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang mana berbagai ilmu tersebut menjadi ilmu dasar dalam mempelajari dunia broadcasting.
  • Sekolah ini terletak di wilayah sangat strategis yakni di Jl. Jati Murni No. 1B, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
  • Sekolah ini memiliki para tenaga pengajar yang berasal dari berbagai industri, dan sudah sangat profesional dan kompeten di bidangnya masing-masing. Seperti diantaranya dari bidang graphic designer, animator professional, film maker professional dan lain sebagainya. Dengan begitu akan menjadikan anda seorang yang profesional juga di kemudian hari.
  • Waktu belajar di sekolah IDS ini tidak memakan jangka waktu yang lama, seperti halnya di Lembaga pendidikan formal lainnya. Waktu yang akan anda tempuh di sekolah ini, yakni hanyalah selama 20 bulan saja.
  • Sekolah ini menawarkan gelar bachelor degree di Griffith University dan JMC Academy di Australia, karena sekolah ini menjalin kerja sama dengan universitas dari Australia tersebut.
  • Selain itu juga, sekolah ini menawarkan 2 certificate sekaligus yang bisa anda dapatkan, yaitu diantaranya certificate dari Internatioanal Design School (IDS) dan juga certificate skill Autodesk maya.

Dan syarat untuk bisa sekolah di sekolah broadcasting di Jakarta IDS ini, tak rumit juga kok. Yakni anda harus mempersiapkan beberapa lampiran seperti ijazah SMA/Sederajat, KTP dan juga formulir pendaftaran. Untuk keterangan lebih lanjutnya, anda bisa mengecek melaui situs resmi IDS hanya di www.idseducation.com.