Desain Kamar Mandi Modern Dengan Material Batu dan Kayu

Desain KamDesain Kamar mandi Modernar mandi Modern
Desain Kamar mandi Modern

Mendesain kamar mandi yang tak biasa menjadi salah satu inspirasi yang berharga untuk Anda terapkan di rumah, karena kamar mandi yang nyaman dapat memberikan semangat baru bagi penggunanya untuk memulai aktifitas seharian. Begitupun saat pulang beraktifitas, ketika masuk kamar mandi dan membersihkan diri akan lebih bersemangat dan terasa nyaman karena kamar mandi yang Anda miliki berbeda dari yang lain.

Desain Kamar Mandi Modern dengan material batu dan kayu mungkin belum begitu banyak orang yang menggunakannya. Tapi, kalau Anda salah satu orang yang ingin menggunakan desain ini tidak ada salahnya untuk mencoba desain yang mungkin terdengar klasik, namun modern.

Material batu dan kayu sebagai bahan alami untuk Desain Kamar Mandi Modern Anda memang tak perlu banyak material lain yang harus Anda gunakan, apalagi barang-barang pendukung lainnya untuk melengkapi kamar Mandi Anda. Material batu dan kayu akan memberikan suasana seperti kamar mandi tradisional, namun terasa lebih modern. Untuk menggunakan material batu dan kayu disini adalah tidak seluruhnya, tapi hanya bagian-bagian kamar mandi yang kering saja dan bukan ruangan tempat mandi.

Karena, tekstur kayu jika terlalu lembab dan basah, maka akan mudah keropos dan rusak. Anda bisa menerapkannya di bagian jendela atau sirkulasi udara, cermin dengan pigura kayu yang artistik, meja wastafel bisa Anda gunakan material batu, begitu juga dengan pinggiran kamar mandi atau sudut-sudutnya bisa menggunakan material kayu. Tambahkan juga material batu alam untuk menambah suasana yang alami dan nyaman pada kamar mandi Anda, sehingga suasana tradisional, klasik dan modernnya bisa Anda miliki.

Terlepas dari itu, Desain Kamar mandi Modern tak harus mewah ataupun mahal, dengan perlengkapan dan perabotan kamar mandi berkualitas akan terlihat mahal dan mewah, apalagi jika perlengkapan kamar mandi dan perabotannya Anda beli di IKEA. Sebagai salah satu grosir perabotan rumah tangga dan perlengkapan lainnya bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat ekonomis, kualitasnya terjamin dan pastinya Anda akan mendapatkan barang-barang yang Anda butuhkan. Belanja sekarang juga di IKEA.