Berita Internasional Terkini Tentang Pangkalan Rahasia di Turki

Berita Internasional Terkini
Berita Internasional Terkini

Berita internasional Terkini yang diberitakan akhir-akhir ini adalah tentang Yandex yang merupakan layanan pemetaan digital Rusia yang mengungkap lokasi pengkalan militer rahasia secara tidak sengaja. Pangkalan militer rahasian tersebut berada di Turki dan Israel. Pangkalan militer itu diduga menjadi area untuk menempatkan bom nuklir Amerika Serikat. Sama halnya dengan Google Maps yang kita kenal, Yandex memberikan informasi tentang seluruh dunia dengan sangat detail termasuk menampilkan jalan bahkan memberikan informasi mengenai kemancetan lalu lintas yang terjadi di suatu tempat.

Berita Internasional Terkini
Berita Internasional Terkini

Federasi Ilmuwan Amerika menyatakan bahwa layanan pemetaan digital Rusia dengan melakukan kesalahan dengan mengungkapkan lokasi pangkalan militer di Turki dan Israel dengan mangaburkan titik tempat tersebut. Pengaburan titik tempat itu justru menjadi tanda lokasi pengkalan militer yang seharusnya dirahasiakan. Federasi Ilmuwan Amerika melihat bahwa Yandex mampu mengidentifikasi banyak tempat seperti lapangan, pelabuhan, bandara, bangunan kecil, dan sebagainya. Keberhasilan Yandex dalam mengungkapkan pangkalan militer rahasia ini telah menjadi gejolak. Kita bisa saja menikmati berita melalui media cetak, tetapi membaca berita dengan media online akan lebih mudah dilakukan. Salah satu media berita online adalah matamatapolitik.com.

Media berita online yang menyediakan berita terlengkap dan terupdate setiap harinya adalah media berita online matamatapolitik.com. Berita yang disajikan adalah berita yang aktual dan faktual serta dapat dipercaya kebenarannya. Media berita ini mengelola berita dengan sistem jurnalistik dimana ada para jurnalis yang melakukan liputan secara langsung guna mendapatkan berita yang benar dari sumbernya. Sehingga kita tidak perlu meragukan isi berita yang disajikan oleh media berita online. Media berita ini juga menyajikan berita nasional dan berita internasional yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia sehingga kita bisa memahaminya dengan mudah.

Apabila kita ingin membaca berita internasional terkini sebaiknya kita membacanya secara online di media berita online tertentu. Hal ini karena kita bisa membaca berita dengan lengkap dan mudah untuk mengaksesnya. Membaca berita secara online akan lebih menyenangkan daripada membaca berita dari media cetak dimana kita bisa langsung mengetikkan berita apa yang akan kita baca pada kolom pencarian maka beberapa berita akan muncul. Kebanyakan orang mungkin meragukan kebenaran berita dari media online. Sekali lagi perlu kita pahami bahwa media online juga menyajikan berita yang didapatkan dari kegiatan jurnalistik sehingga sangat jelas dari mana sumber beritanya. Untuk itu, kita tidak perlu meragukan isinya lagi.