Beberapa Tips Cara Memilih Dompet Pria

dompet pria
dompet pria

Dompet pria 3second merupakan salah satu aksesoris fashion pria yang harus dimiliki untuk meningkatkan level keren Anda. Dompet seringkali menjadi aksesoris yang kurang diperhatikan karena posisinya yang sering berada di saku belakang. Selain itu dompet juga hanya digunakan untuk menyimpan uang. Tapi Anda jangan salah,  karena dompet juga memiliki tingkat tersendiri untuk meningkatkan level keren trend fashion Anda.

Brand dompet untuk pria ada banyak, salah satunya yaitu dompet dari 3 second yang juga menurunkan brand dompet lagi yaitu dari greenlight. Memilih dompet pria harus tepat agar fungsi aksesoris ini memberikan efek maksimal untuk Anda. Oleh karena itu sebelum membeli dompet, berikut ini tips untuk memilih dompet:

dompet pria
dompet pria

Ukuran, khusus untuk pria size is matter. Karena dompet yang memiliki ukuran terlalu besar akan menyembul dan tidak cukup di kantong, belum lagi jika diisi dengan uang maka akan membuat level keren Anda menurun. Berbeda jika Anda membeli dompet dengan ukuran standar maka akan lebih rapi jika dimasukkan kantong.

Bahan, dompet pria terbuat dari berbagai macam bahan, namun rekomendasi untuk Anda yaitu dompet dari kulit karena lebih awet dan tahan lama. Namun membeli dompet dengan bahan yang lain juga tidak salah asalkan Anda tetap terlihat keren.

Warna, untuk pria warna-warna netral akan terlihat lebih bagus dan trendy seperti hitam, coklat, abu-abu, beige atau warna arang.

Model, dompet memiliki berbagai macam model, oleh karenanya Anda harus dengan bijak menentukan model sesuai dengan kebutuhan, misalnya Anda memiliki banyak kartu dan ingin menaruh foto di dompet.

Merk, pastikan Anda membeli dompet dengan merk yang asli, jangan sampai Anda membeli barang KW karena image Anda akan turun.

Dompet pria merupakan kebutuhan pokok agar mudah untuk menyimpan uang saat bepergian. Kualitas dompet seorang pria dapat menunjukkan kualitas dan jati diri yang sesungguhnya. Oleh karena itu, sebelum membeli dompet ada baiknya jika Anda mencari referensi dulu seperti di 3second.