Asuransi Tempat Tinggal Dengan Penawaran Jaminan

asuransi tempat tinggal
asuransi tempat tinggal

Rumah atau tempat tinggal menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi semua orang. selain digunakan sebagai tempat untuk berlindung dan bernaung, di dalam rumah juga terdapat berbagai macam furniture, benda berharga dan berbagai macam barang yang kita gunakan setiap harinya. Sehingga menjaga kelangsungan rumah dan melindunginya dari berbagai macam bahaya menjadi salah satu hal yang wajib untuk dilakukan.

Salah satu bentuk perlindungan yang bisa kita berikan kepada rumah adalah dengan memiliki asuransi tempat tinggal. asuransi yang kita miliki pada saat ini akan memberikan perlindungan yang maksimal dari berbagai macam risiko, musibah dan berbagai macam peristiwa yang tidak diinginkan yang bisa menimpa kita dan tempat tinggal yang kita miliki.

asuransi tempat tinggal
asuransi tempat tinggal

Salah satu pilihan asuransi yang sangat tepat yang menawarkan layanan asuransi tempat tinggal terbaik yang bisa dimiliki oleh semua orang pada saat ini adalah asuransi simasnet. Simasnet merupakan sebuah perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai macam paket asuransi yang akan memberikan jaminan keamanan serta perlindungan yang maksimal bagi setiap harta benda yang kita miliki salah satunya adalah melalui asuransi tempat tinggal.

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh asuransi rumah yang ditawarkan oleh layanan asuransi ini, beberapa di antaranya adalah :

  • Memberikan jaminan perlindungan yang sangat lengkap. melalui asuransi tempat tinggal yang ditawarkan oleh simasnet, kita akan mendapatkan jaminan perlindungan yang sangat lengkap bagi semua harta benda yang kita miliki meliputi perlindungan dari musibah kebakaran, kebanjiran, tindak pencurian hingga berbagai macam peristiwa dan musibah yang bisa menimpa kepada rumah yang kita miliki.
  • Memberikan tanggungan biaya tinggal sementara. Apabila rumah yang kita tempati mengalami kerusakan yang cukup parah sehingga tidak memungkinkan untuk ditempati, simasnet akan memberikan jaminan tanggungan biaya tinggal sementara selama 3×24 jam.
  • Memberikan jaminan kecelakaan diri dan perlindungan bagi pihak ke 3. Kelebihan selanjutnya yang ditawarkan oleh asuransi tempat tinggal dari simasnet adalah kita akan mendapatkan jaminan  kecelakaan diri berupa santunan yang mengakibatkan cacat tetap hingga Kematian. Selain itu asuransi ini juga akan memberikan perlindungan bagi pihak ke 3 yang sesuai dengan kesepakatan polis asuransi yang telah disepakati.