Keunggulan Infrared Gas Stove

infrared gas stove

Kompor Infrared Gas Stove merupakan pelengkap peralatan masak yang sempurna untuk Anda. Karena kompor ini memiliki 100% kepala tungku yang terbuat dari bahan dasar kuningan asli, sehingga anti karat dan menghasilkan api biru yang merata. Selain itu Kompor Gas ini memiliki teknologi twister otomatis dengan pemakaian gas rendah namun optimal. Untuk ketahanan lama Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas Kompor Gas ini, karena Kompor ini memiliki permukaan kaca sangat kuat dan tahan pecah.

Kompor infrared gas stove adalah kompor yang mengubah pembakaran gas menjadi panas radiasi Infra merah, dimana pembakaran yang terjadi sempurna sehingga tidak dihasilkan karbon bebas, karbon monoksida maupun nitrogen oksida. Kompor bara gas infra red merupakan kompor gas pertama di Indonesia yang mengubah pembakaran gas panas menjadi radiasi infrared.

Radiasi infrared merupakan gelombang elektromagnetik yang memiliki panjang gelombang di antara gelombang cahaya tampak dan gelombang radio. Pemakaian berlebihan tidak berbahaya bahkan bermanfaat dalam pemeliharaan kesehatan dan memiliki efek pengobatan/penyembuhan karena sinar infrared bermanfaat memperlancar peredaran darah orang yang berada disekitarnya, membantu mengatasi pegal-pegal, nyeri otot dan reumatik.

Kompor infrared gas stove merupakan kompor infrared pertama di dunia yang mampu menghemat pemakaian gas anda s.d 40% dibandingkan kompor gas biasa pertama di indonesia, kami jual dengan harga murah banget. Juga tersedia di MNC shop. Anda bisa mengunjungi web resminya.

infrared gas stove

Kompor Infra merah memenuhi kebutuhan Anda sebelum Anda menyadarinya. Pada kompor biasa, tidak semua gas dapat terbakar. Hampir ½ dari gas yang dialirkan terbuang secara percuma. Hal ini disebut dengan pembakaran tidak sempurna. Untuk terjadi pembakaran diperlukan adanya udara. Hanya lapisan paling luar dari gas yang dapat kontak dengan udara sehingga mengalami pembakaran. Bagian dalam gas tidak terbakar dan tidak dapat kontak dengan udara sehingga tidak terbakar dan terbuang percuma Selain terjadi pemborosan gas. Kompor Infrared memaksimalkan penggunaan gas yang keluar sehingga pembakaran menjadi sempurna dan memusnahkan zat aktif berbahaya karbon monoksida dan nitrogen oksida.