3 Hal Menarik Tentang Rumah Subsidi Terbaik

Rumah Subsidi Terbaik
Rumah Subsidi Terbaik

Rumah subsidi terbaik adalah tujuan pemerintah untuk memberikan tempat tinggal yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah. Realisasi program pemerintah ini di kembangkan oleh PT. Bukit Nusa Indah Perkasa yang berlokasi di Kota Maja, Banten. Dibangun mulai Januari 2016 di lahan seluas 2.000 hektar, perusahaan properti tersebut berhasil membangun hampir 487 unit rumah per Maret 2017.

Perumahan tersebut semakin meningkat pamornya setelah beberapa infrastruktur rumah terus dikembangkan hingga sekarang. Masyarakat lebih mengenal perumahan ini dengan sebutan Perumahan Permata Mutiara Maja, julukan lainnya yaitu Citra Maja Raya. Hadirnya perumahan ini sangat memberikan solusi kepada setiap masyarakat yang memiliki penghasilan rendah, tapi ingin memiliki rumah layak huni.

Yang menarik dari Perumahan Mutiara Maja ini yaitu ada 3 hal:

Konsep yang diusung yaitu Green Living Community

Konsep ini menerapkan suasana asri nan hijau di tengah-tengah perkotaan. Kompleks dengan konsep seperti ini hanya beberapa saja di Indonesia, salah satunya yaitu di Permata Mutiara Maja. Dengan rancangan konsep ini, orang-orang yang tinggal di perumahan tersebut akan merasakan suasana alam dan keasrian yang begitu nyaman.

Mendapat dukungan dari BPJS Ketenagakerjaan dan Bapertarum PNS

Dukungan ini menunjukan keseriusan untuk mengembangkan perumahan tersebut menjadi hunian layak dan berkualitas di masa depan. Bahkan kedua lembaga pemerintahan tersebut seringkali menawarkan promo menarik untuk setiap pemesan yang beruntung.

Harga super terjangkau

Karena perumahan ini dikembangkan bersama pemerintah, sudah pasti harganya pun sangat menguntungkan pembeli. Rumah subsidi terbaik yang ditawarkan Permata Mutiara Maja yaitu kisaran Rp150 juta per unit, mulai dari luas lahan 22/60 meter persegi sampai ukuran 40/32 meter persegi. Beberapa tipe rumah disediakan, harganya pun berbeda – beda pula, Anda tinggal berunding dengan keluarga mau pilih tipe perumahan seperti apa.

Agar mendapatkan info lebih lengkap, sebaiknya Anda menghubungi pihak pengelola Perumahan Permata Mutiara Maja. Atau bisa juga menghubungi via online di situs www.permatamutiaramaja.com. Tunggu apa lagi? Segera pesan rumah impian Anda sekarang juga.