Produk Apparel Motor  yang Tersedia di 3second

produk apparel motor
produk apparel motor

Jika kamu adalah seorang yang memiliki hobi mengendarai kendaraan bermotor, maka kamu pastinya memerlukan produk apparel motor. Untuk mencari prouduk tersebut kini sangat mudah, sebab sekarang ini sudah banyak toko yang menyediakan produk apparel motor yang lengkap untuk kamu.

Banyak sekali pilihanya, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhanmu. Umumnya anak motor identik dengan jaket, sepatu serta perlengkapan motor lainnya. Selain membuat penampilan terlihat lebih keren perlengkapan-perlangkapan tersebut juga bisa melindungi kita saat berkendara.

produk apparel motor
produk apparel motor

Namun pastikan dalam memilih produk apparel motor, kamu memilih produk yang benar-benar berkualitas. Kamu tidak perlu merasa bingung dalam mencari produk apparel motor yang berkualitas. Sebab kini sudah tersedia platform online di 3second yang menyedikan berbagai perlengkapaan berkendara yang lengkap dan pastinya berkualitas tinggi.  3second menawarkan berbagai macam fashion dari brand-brand ternama.

Salah satu jenis produk fashion yang ditawarkan oleh 3second sekarang ini adalah produk apparel motor dari FMC. Mengapa 3second menjual produk apparel motor FMC sebab FMC adalah salah satu brand yang terkenal akan kualitasnya dan memliki model yang menarik. Ada berbagai jenis produk fashion yang anda bisa beli di situs tersebut, beberapa diantaranya adalah.

  • T-shirt.

3second juga menyediakan produk apparel berupa T-shirt. T-shirt tersebut mempunyai kualitas bahan yang baik. Selain itu modelnya juga menarik. Tapi meskipun begitu harganya sangat terjangkau yakni antara 125 ribu sampai 150 ribu saja.

  • Jacket.

Produk kedua yang ada di 3second adalah jaket. Ada berbagai model jaket dari FMC yang bisa kamu pilih. Haranya berkisar antara 300 ribu sampai 350 ribu saja.

  • Shirt.

Kualitas bahan dan model shirt FMC yang tersedia di situs 3second bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 245 ribu saja

  • Pants.

Untuk produk apparel motor jenis ini kamu bisa mendapatkanya dengan harga 300 ribu sampai 340 ribu.

Nah, itu tadi beberapa produk apparel motor yang bisa kamu beli di 3second. Semoga pembahasan di atas bermanfaat untuk kamu semua.