Cara Mencari Aki Mobil Yang Bergaransi

Cara Mencari  Aki Mobil Yang Bergaransi
Aki mobil

Aki mobil sendiri terbagi menjadi lima jenis, yaitu aki basah, aki kering, aki kalsium, aki hybrid, dan aki gel. Dari semua jenis aki tersebut, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Ada yang mudah di dapat, ada pula yang sulit didapatkan di pasaran. Namun tentunya, dari semua jenis aki tersebut dipastikan harus sesuai dengan mobil Anda. 

Jika aki pada mobil Anda sudah melemah, berarti harus secepatnya diganti agar tak mempengaruhi performa laju kendaraan Anda. Di Montir.id, Anda bisa mengganti aki mobil dengan penawaran bergaransi. Hanya dengan memesan jasa pelayanan melalui aplikasi atau pun web, Anda tak perlu repot lagi untuk membawa mobil ke bengkel.

Aki mobil
Aki mobil

Anda cukup menunggu di rumah maupun lokasi tertentu yang sedang disinggahi, sampai mekanik datang. Hal yang lebih menarik adalah, jasa pemasangan aki ternyata gratis tanpa biaya apa pun. Selain itu, Anda akan mendapatkan garansi selama enam bulan. Jika setelah selesai pemasangan ternyata masih ada kendala, mekanik akan datang kembali untuk memeriksa serta mengganti dengan yang baru kalau terdapat kerusakan pada aki tersebut. 

Jasa layanan service mobil secara online ini memang sangat mementingkan kepuasan pada konsumen. Karena respon yang diterima sangat cepat dan juga cukup mudah. Setelah selesai pemesanan pun, mekanik akan segera datang tanpa Anda menunggu waktu lama. Jika pada saat mekanik mengganti aki ternyata ada masalah lain pada mobil Anda, maka mekanik akan melayani service untuk kerusakan tersebut.

Tak perlu khawatir, karena mekanik telah membawa beberapa sparepart umum yang seringkali dibutuhkan. Untuk masalah pembayaran pada service tambahan, mekanik akan memberikan invoice untuk service Anda. Setelah itu, Anda bisa membayar secara tunai kepada mekanik ataupun melalui transfer. 

Dengan segala jasa pelayanan yang diberikan, Montir.id akan selalu memberikan yang terbaik untuk semua konsumennya. Respon yang mudah dan cepat saat melakukan booking, serta pelayanan yang cepat dan teliti membuat konsumen merasa nyaman dengan service yang diberikan. Semoga jasa ganti aki mobil bergaransi yang diberikan oleh Montir.id ini sangat berguna serta membantu Anda.