SMA Dwiwarna Islamic Boarding School Unggulan

Islamic boarding school
Islamic boarding school

Sekolah adalah lembaga pendidikan formal maupun informal yang menjadi tempat dalam menimba ilmu pengetahuan, tentunya dengan menempuh pendidikan ini anak-anak mampu menjadi penerus generasi di masa depan. Serta memiliki wawasan luas, berperilaku baik, dan juga berakhlak mulia. Tidak semua sekolah menerapkan sistem pendidikan formal dan informal, apalagi menerapkan sistem pendidika Islami di sekolah.

Kebanyakn sekolah-sekolah saat ini lebih menekankan pada pendidikan umum maupun kejuruan atau mengasah kompetensi siswa. Tapi, jika Anda sebagai orang tua yang menginginkan pendidikan yang mengkombinasikan antara pendidikan formal dan informa, termasuk di dalamnya pelajaran-pelajaran Islami, pastikan untk skeolah di SMA DwiWarna Islamic boarding school unggulan.

Islamic boarding school
Islamic boarding school

SMA DwiWarna merupakan lembaga pendidikan swasta atau yayasan yang berasrama resmi sebagai Islamic Internatioanl School. Didirikan pada tahun 1998 dengan menerima sebanyak 81 siswa di tahap awal berdirinya sekolah etrsebut. Sampai saat ini, SMA DwiWarna terus berkontribusi mencetak Sumber Daya Manusia yang berkualitas, unggulan, memiliki wawasan yang luas serta dapat bersaing dengan orang lain di dunia kerja maupun di tingkat pendidikan yang lebih tinggi.

Kenapa harus sekolah di SMA DwiWarna? Karena SMA ini memiliki fasilitas yang cukup modern yang bisa membuat betah para siswa yang sekolah disana. Baik ruang kelas, bangunan sekolah ataupun asramanya. Statusnya pun sudah terakreditasi A dan ini bukti kalau SMA DwiWarna mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya. Untuk kurikulum yang diterapkannya adalah kurikulum Nasional Plus dan Cambridge untuk Program International yang baik dan berkualitas.

Islamic boarding school
Islamic boarding school

Pastikan memilih sekolah yang terbaik untuk anak Anda. sebab, masa depan menjadi salah satu tujuan penting kalau sekolah anak pun diprioritaskan. Untuk itu, SMA DwiWarna menjadi sekolah Islamic International School unggulan yang menjadi pilihan terbaik Anda sebagai orang tua. Untuk menyekolahkan di sekolah berkualitas yang berbasis Islami. Mau sekolah? Jangan lupa untuk masuk skeolah SMA DwiWarna! Segera daftarkan putra putri Anda, sebelum pendaftaran ditutup. Anda tidak perlu ragu lagi, percayakan pada SMA DwiWarna.