Keuntungan Belajar Film di IDS

belajar flm
belajar flm

IDS atau International Design School merupakan salah satu lembaga pendidikan formal yang memberikan kesempatan yang besar bagi semua orang untuk belajar film dan berbagai macam hal yang berkaitan dengan industri perfilman. IDS menjadi salah satu tempat terbaik untuk belajar film karena menyediakan berbagai macam mata perkuliahan yang mampu menambah wawasan dan pengetahuan yang cukup luas seputar dunia perfilman.

Beberapa materi yang bisa kita pelajar di IDS di antaranya adalah design fundamental, computer graphic fundamental, producing, photography, screenwriting, history, internship program dan berbagai macam mata kuliah lainnya yang akan memberikan manfaat dan keuntungan yang sangat besar bagi siapa saja yang mau mempelajarinya.

belajar flm
belajar flm

Salah satu kelebihan lain yang bisa dihadirkan di IDS sebagai tempat terbaik untuk belajar film selain dengan berbagai macam mata kuliah yang mampu menambah wawasan seputar dunia perfilman adalah karena telah didukung dengan berbagai macam staf pengajar dari kalangan profesional dan sudah sarat pengalaman khususnya dalam bidang perfilman.

Ada berbagai macam staf pengajar yang memiliki pengalaman sebagai seorang director, cinematographer, sound, screenwriter yang telah berpengalaman menghasilkan karya-karya perfilman yang sangat berkualitas. Di IDS semua peserta didik tidak hanya akan belajar secara teoritis mengenai berbagai macam hal yang berkaitan dengan industri perfilman akan tetapi juga dilatih dan dituntut untuk menghasilkan sebuah karya nyata yang memiliki kualitas yang sangat baik.

Salah satu bukti nyata bahwa IDS mampu menghadirkan lulusan yang berkualitas yang mampu menghasilkan lulusan yang ahli dan kompeten dalam bidang perfilman adalah adanya seorang lulusan yang meraih penghargaan dari tingkat internasional.

Selain menghadirkan berbagai macam mata kuliah yang secara spesifik membahas mengenai berbagai macam hal yang berkaitan dengan perfilman serta berbagai macam staf pengajar yang sudah sangat ahli dan pengalaman juga akan mampu menawarkan kesempatan yang sangat besar untuk meraih gelar bachelor di sebuah universitas ternama yang ada di Australia.

IDS telah bekerja sama dengan sebuah universitas terbaik di Australia untuk memberikan kesempatan pada lulusan terbaik untuk meraih gelar bachelor pada bidang desain Broadcasting dan desain grafis.