Tabungan Danamon Yang Banyak PIlihan

Tabungan Danamon Yang Banyak PIlihan

Tabungan – Menabung adalah bekal untuk masa depan. Oleh karenanya menabung menjadi hal yang perlu kita lakukan sedari awal. Tabungan dapat kita gunakan untuk rencana membeli rumah, haji, membeli mobil, untuk membuka usaha, ataupun berbagai keperluan yang tidak terduga.

Salah satu bank yang tepat untuk menabung adalah Danamon. Ada berbagai jenis-jenis Tabungan dari Bank Danamon yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita mulai dari tabungan pendidikan untuk anak, tabungan hari tua, tabungan masa depan, yang dapat kita pilih dari bermacam pilihan tabungan, yaitu:

Danamon Lebih
Jenis tabungan ini berusaha untuk menghargai tiap rupiah yang kita hasilkan. Apalagi tidak adanya biaya administrasi akan membantu kita agar selalu mencapai lebih.

Primadolar
Primadolar biaya ringan sehingga membuat tabungan dollar kita makin prima. Nikmatilah simpanan dollar USD yang bebas biaya administrasi tiap bulan.

FlexiMAX
Maksimalkanlah uang jadi peluang bisnis. Tabungan FlexiMAX adalah tabungan bisnis yang memberi kemudahan dalam bertransaksi serta memberikan 9 keuntungan secara finansial. Saldo minimum adalah Rp 50 juta.

Tabungan Cita2Ku
Tabungan ini berjangka yang membantu kita untuk disiplin menabung serta memberikan suku bunga tinggi dan akumulasi nilai tabungan yang berlipat.

Supercombo
Kita dapat menyeimbangkan keuangan ke dalam satu tabungan dalam dua rekening. Bunga tinggi, fleksibel dan sweep otomatis rekening transaksi pada rekening tabungan simpanan dan sebaliknya.

Tabungan SiPinter
SiPinter adalah tabungan simpan pinjam dengan mata uang rupiah di cabang Bank Danamon Simpan Pinjam.

Tabunganku
Tabungan ini adalah salah satu jenis dari Danamon Simpan Pinjam yang memiliki fitur Cash Pick Up agar memudahkan finansial kita. Tabunganku bebas biaya admin serta mudah dalam penarikan yang bisa dilakuakan sewaktu-waktu.

TabunganMU
Jenis tabungan ini dirancang untuk para penggemar MU (Manchester United) dengan gaya hidup dinamis dan aktif. Raihlah kesempatan nonton langsung pertandingan MU secara langsung di Old Trafford. Tersedia juga jersey yang bertanda tangan asli dari para pemain untuk yang belum memiliki kesempatan ke Old Trafford.

Tabungan Syariah
Tabungan yang memiliki prinsip syariah Mudharabah untuk solusi dalam bertransaksi dengan berbagai kemudahan dan kebebasan bertransaksi.

Tabungan DanaKu
DanaKu ini mudah dipahami serta bisa dijangkau secara langsung oleh masyarakat dengan menawarkan biaya terjangkau yang dilengkapi layanan SMS Banking selama 24 jam.
Demikianlah ulasan mengenai Tabungan Danamon. Banyaknya pilihan tabungan tentu akan menguntungkan kita dan bisa kita pilih sesuia dengan kebutuhan. Ayo menabung sdari sekarang.