Asuransi Mobil All Risk dan Fitur – Fitur dari Adira Insurance

Asuransi Mobil All Risk

Asuransi Mobil All Risk dari Adira Insurance mempunyai beberapa fitur yang cocok buat anda sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut ini beberapa fitur dan layanan dari Adira Insurance :

Asuransi Mobil All Risk

  1. New for Old : untuk mobil baru. Fitur ini  untuk anda yang mengalami kondisi Total Loss Accident dan diberikan penggantian mobil baru. Penggantian Mobil baru adalah sesuai dengan merek dan tipe mobil yang Anda asuransikan.
  2. Personal Effect adalah jaminan ganti rugi yang nilai maksimumnya Rp 2.000.000,- terhadap kerusakan ataupun kehilangan barang pribadi tetapi ada pengecualian pada barang-barang tertentu yang terdapat dalam kendaraan yang di asuransikan,  yang mengalami kondisi Total Loss Accident.
  3. STNK Renewal Service yaitu gratis biaya Jasa untuk pengurusan perpanjangan STNK tahunan melalui BIRO JASA REKANAN Adira Insurance tetapi tidak termasuk biaya pajak STNK, biaya administrasi, formulir dan sejenisnya.
  4. Autocillin Garage yang berlaku di wilayah tertentu yaitu Bengkel rekanan utama Autocilin yang memberikan layanan khusus berupa:
  5. Bengkel Rekanan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM)
  6. Bengkel Rekanan Non Agen Tunggal Pemegang Merek (Non ATPM)

Asuransi Mobil All risk di Adira insurance selain tersedianya fitur – fitur di atas juga tersedia fitur – fitur layanan yang baik dan bagus diantaranya yaitu :

  1. Autocilin Mobile Claim Application merupakan salah satu fitur aplikasi yang dapat memudahkan cara anda mengklaim asuransi. Fitur ini dapat Anda unduh pada smartphone Anda melalui Android Google Play atau Apple App Store.
  2. Autocilin Mobile Service merupakan unit kendaraan VW combi dengan desain yang menarik dan terletak di tempat umum yang memberikan layanan kepada pelanggan Adira Insurance, khusus untuk  pelanggan Autocillin. Melalui Autocillin Mobile Service ini pelanggan dapat melakukan klaim di titik yang lebih dekat dari tempat tinggal/kerjanya.
  3. Same Day Repair merupakan pelayanan khusus untuk perbaikan mobil yang selesai di hari yang sama. Kerusakan yang dapat ditangani berupa mobil tergores, terserempet dan tidak membutuhkan pengetokan, las, atau penggantian sparepart.

Asuransi Mobil All Risk dari Adira merupakan asuransi yang lebih unggul di bandingkan asuransi LTO, dengan premi yang di golongkan mahal. Namun layanannya juga sepadan dengan tarif yang mahal tersebut.