Pelayanan dari Asuransi Mobil Autocillin

Asuransi Mobil
Asuransi Mobil

Asuransi Mobil tentu akan memberikan perlindungan dan mengurangi resiko kehilangan serta kerugian yang lebih besar. Pihak asuransi biasanya memiliki layanan unggulan tertentu dalam hal layanan penjaminan. Penjaminan terhadap mobil juga dapat membuat Anda merasa lebih tenang karena terhindar dari kerugian atau pengeluaran finansial yang terlampau besar karena sebab tertentu di masa depan. Jika kita sedang membicarakan tentang mengansuransikan mobil, tentu yang terpikir pertama kali adalah apa saja benefit yang akan kita dapatkan jika memiliki asuransi tersebut.

Nah, beberapa jaminan yang akan Anda terima jika memiliki Asuransi Mobil adalah sebagai berikut :

Asuransi Mobil
Asuransi Mobil

1. Mobil rusak atau hilang karena sebab tertentu

Pada awal kontrak, pihak Autocillin akan memberikan pemberitahuan tentang apa saja yang akan dijamin oleh asuransi terkait mobil Anda. beberapa sebab yang umum mendapatkan uang ganti rugi atau bahkan penggantian mobil salah satunya adalah bencana alam. Nah, bencana alam yang dimaksud misalnya tersambar petir.

2. Mobil rusak akibat pihak lain

Selain faktor alam, kecelakaan atau kerusakan pada mobil juga dapat disebabkan oleh pihak lain, sebut saja kecelakaan saat mobil sedang mengendarai kapal feri. Jika kapal feri mengalami kecelakaan dan mobil Anda mengalami kerusakan akibat hal tersebut, maka pihak Autocillin akan melakukan penggantian rugi atas kecelakaan dengan catatan kapal yang ditumpangi merupakan penyeberangan resmi yang terdaftar pada dirjen perhubungan laut.

3. Mobil rusak akibat human error

Mobil yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan akan mendapatkan ganti rugi, misalnya tergelincir, terperosok hingga menabrak pohon. Semuanya akan mendapat penggantian dari pihak Autocillin

4. Mobil hilang akibat pencurian

jika mobil Anda hilang akibat pencurian, maka pihak asuransi akan memberikan penggantian berupa mobil baru sesuai kesepakatan yang telah dibuat sebelumnya.

Nah, itulah tadi beberapa jaminan yang akan Anda dapatkan dari asuransi mobil Autocillin. Anda dapat mencari informasi lebih lanjut tentang Autocillin pada website resminya di adira autocillin.