Cara Mudah Mengaktifkan Paket Axis Hitz

Hitz
Hitz

Sebagai pengguna setia Axis, tentu Anda telah mengetahui produk kartu perdana terbarunya yaitu Axis Hitz. Ada keunggulan yang ditawarkan dalam kartu perdana tersebut, yaitu Anda bisa menikmati layanan gratis untuk WhatsApp, Line, dan juga BBM. Untuk aplikasi khusus chat tersebut memang sepertinya sudah wajib ada di smartphone Anda untuk lebih mudah berkomunikasi.

Banyak dari pengguna yang bertanya, apakah Axis Hitz ini hanya bisa digunakan untuk kartu tersebut saja? Jawabannya adalah tidak. Jika Anda sudah menggunakan kartu perdana Axis dan ingin menggunakan paket Axis Hitz tentu sangat bisa dilakukan. Hanya dengan memindahkan paket sebelumnya dengan cara mengaktifkan paket Axis Hits, Anda sudah bisa menggunakan layanan chatting gratis setiap harinya.

Hitz
Hitz

Lalu, bagaimana  cara mudah untuk mengaktifkan paketnya?

Berikut ini merupakan cara mudah yang bisa Anda lakukan, yaitu dengan menggunakan dial melalui *123*7#, pastikan Anda memiliki pulsa minimal Rp.5.000,00 untuk biaya perpindahan paket. Setelah itu, Anda bisa pilih paket Hitz sepuasnya setiap hari dan kemudian akan ada penjelasan layanan gratis yang didapat, ikuti langkahnya sampai selesai. Jika sudah, paket Anda sudah aktif dan bisa digunakan sepuasnya. Selain cara ini, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mengaktifkan paket Axis Hitz ini. Berikut ini bisa Anda simak.

  • Anda harus mengunduh aplikasi Axis Net terlebih dahulu melalui Google play store.
  • Jika sudah, Anda bisa langsung masuk ke aplikasi tersebut dan melakukan pendaftaran dengan nomor Axis Anda, serta jangan lupa untuk mengisi form email yang tersedia. Setelah itu, Anda akan menerima password untuk masuk ke aplikasi Axis Net.
  • Kemudian, Anda pilih menu di samping kiri yaitu Menu Utama. Selanjutnya Anda bisa pilih tarif dasar, dan pilih tarif dasar Hitz. Untuk mengaktifkan paket ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000.
  • Jika langkah di atas sudah dilakukan, maka Anda hanya tinggal menunggu sms pemberitahuan jika nomor Axis Anda telah aktif untuk paket Axis Hitz ini.

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengaktifkan paket Axis Hitz. Semua cara di atas tentu sangat mudah dilakukan. Sekarang, Anda sudah bisa menggunakan layanan gratis chatting sepuasnya setiap hari pada WhatsApp, Line, dan juga BBM. Axis memang sangat mengerti apa yang dibutuhkan para pengguna setianya, layanan terbaik, serta paket internet murah merupakan pelayanan yang utama untuk kepuasan pengguna setia provider Axis. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat. Selamat mencoba.