Harga Gula Pasir Gulaku Terbaru 2018

Harga Gula Pasir
Harga Gula Pasir

Harga Gula Pasir – Bagi anda pecinta makanan manis, tentunya akan lebih sering membutuhkan gula sebagai penambah rasa manis pada makanan yang anda buat. Banyak olahan makanan yang bercita rasa manis sehingga lebih banyak dibutuhkan gula. Jika anda membuat kue atau pun bolu pun pastinya anda akan membutuhkan gula, bahkan gula pun tidak hanya dibutuhkan pada saat ingin membuat olahan saja.

Tetapi juga dalam kebutuhan sehari-hari pun gula sering digunakan seperti untuk membuat tea manis, kopi, dan lain sebagainya. Karena gula sering digunakan terutama gula pasir pilihlah gula yang berkualitas agar lebih aman seperti gula dengan merek gulaku. Memang harga gula pasir ini sedikit lebih mahal namun dari segi kualitasnya sangatlah bagus.

Harga Gula Pasir
                                                     Harga Gula Pasir

Gula pasir adalah bagian dari bahan pokok, oleh karena itu setiap belanja tentunya gula pasir tidak terlepas dari catatan daftar belanja. Semakin hari memang gula mengalami kenaikan harga bahkan menginjak bulan suci ramadhan gula memiliki kenaikan harga. Setiap produk gula pasir memiliki harga yang berbeda-beda tergantung dari merek nya itu sendiri.

Jika anda ingin membeli gula dengan merk gulaku maka berikut ini adalah daftar harga gula pasir gulaku terbaru dengan beberapa kemasan.

1. Gulaku kemasan pounch dengan berat 750 gram harga: Rp 14.200

2. Gulaku premium dengan kemasan 500 gram harga: Rp 10.700

3. Gulaku sachet standar dengan kemasan 8 gram isi 250 pcs harga: Rp 41.700

4. Gulaku kemasan 1 kg (gula kristas putih) harga: Rp 17.600

5. Gukaku kemasan 1 kg (gula kristal kuning keemasan) harga: Rp 15.500

Itulah beberapa informasi mengenai harga gula dengan merek gulaku. Makanan menjadi terasa lebih enak dan istimewa jika dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti dengan menambahkan gula pasir merk gulaku.

Untuk membelinya anda bisa mengunjungi swalayan-swalayan yang ada di daerah anda. Hidup terasa manis bersama gulaku yang manis alami terbuat dari tebu yang membuat makanan anda jadi lebih enak dan sehat.