Sekolah Boarding School Terbaik yang Berprestasi

sekolah boarding school terbaik
sekolah boarding school terbaik

Bingung dalam memilih SMA terbaik?

SMA Dwiwarna adalah solusi yang tepat bagi Anda yang baru saja lulus bangku SMP. Kenapa? adalah karena dengan sistem sekolah yang diterapkan oleh SMA Dwiwarna yang merupakan salah satu sekolah boarding school terbaik yang ada di Indonesia ini, sudah banyak menciptakan banyak sekali siswa-siswi yang berprestasi dan bisa menunjung tinggi nilai agama.

Selain itu banyak sekali fasilitas pendukung bagi para peserta didiknya dalam menunjang segala aktivitas belajarnya dan di luar jam pelajarannya sekalipun. Berbagai fasilitas penunjang belajarnya yang lengkap dan modern seperti lab komputer, perpustakaan, laboratorium, ruang kriya seni, lapang futsal, lapang basket, kolam renang dan masih banyak lagi lainnya.

sekolah boarding school terbaik
sekolah boarding school terbaik

Prestasi yang pernah diraih oleh para siswa-siswi berprestasi dari SMA Dwiwarna ini adalah sebagai berikut :

  1. JUARA 1 dalam Lomba Pidato Bahasa Jepang dalam event 7th KAKE Internasional Japanese Speech Contest.

  2. Berhasil Meraih Medali Emas Olimpiade Kompertisi Matematika Nalaria Realistik Tingkat Nasional pada tahun 2016,

  3. Berhasil Meraih Medali Perak Olimpiade Sains Nasional 2017 dalam bidang Ekonomi.

  4. Dan masih banyak lagi yang lainnya

Dengan berbagai rentetan prestasi yang pernah di raih siswa-siswi yang berprestasi di SMA Dwiwarna ini, sudah dirasa cukup untuk membuktikan bahwa sekolah ini adalah salah satu satu sekolah boarding school terbaik yang ada di Indonesia.

Mengingat pentingnya suatu pendidikan tingkat atas sebagai tempat pendewasaan para peserta didiknya ini, maka SMA tersebut haruslah yang harus benar-benar mempunyai reputasi yang baik. Seperti halnya SMA Dwiwarna ini yang memiliki fasilitas pendukung belajarnya yang sangat lengkap beserta staff pengajar yang sangat kompeten, maka reputasi dari sekolah ini tidak usah diragukan lagi

Untuk itu, segera daftarkan diri Anda untuk melanjutkan sekolah di sekolah boarding school terbaik di Indonesia ini sesegera mungkin ! Karena untuk penerimaan murid barunya sendiri, sudah mulai dibuka sekarang juga ! kunjungi situs http://smadwiwarna.sch.id/ untuk keterangan lebih lanjut.