Harga Tumbler Starbucks Dari Snapy

harga tumbler starbucks
harga tumbler starbucks

Ketika anda mengadakan sebuah acara tentunya anda akan membutuhkan souvenir sebagai ucapan terima kasih kepada para tamu yang anda undangan. Agar berkesan dihati para tamu, maka souvenir yang anda berikan haruslah unik dan memiliki manfaat sehingga bisa digunakan. Salah satu barang yang dapat dijadikan souvenir unik yaitu tumbler starbucks yaitu, sebuah tempat minum yang sedang ngetrend saat ini.

Tumbler sendiri pada awalnya berasal dari restauran amerika serikat yaitu starbucks kemudian di Indonesia sendiri dikembangkan. Pada dasarnya souvenir yang anda bagikan bukan hanya 2 atau 3 saja melainkan semua para tamu yang hadir, untuk itu anda harus mencari harga tumbler starbucks yang lebih terjangkau agar bisa lebih hemat keuangan anda.

harga tumbler starbucks
harga tumbler starbucks

Selain bermanfaat secara tidak langsung anda pun sudah mencegah sedikitnya penggunaan bahan plastik yang menjadi musuh lingkungan. Penggunaan botol plastik yang sekali pakai dibuang membuat lingkungan tercemar dengan gundukan sampah plastik. Oleh karena itu anda bisa menggunakan tumbler sebagai tempat minum yang bisa dipakai beberapa kali tanpa meninggalkan sampah.

Untuk urusan harga tumbler ini memang sedikit mahal yaitu berkisar dengan harga mulai dari 160 ribu sampai dengan 600 ribu untuk satu buah botol. Rasanya terbilang boros jika souvenir yang diberikan mempunyai harga yang mahal, untuk itu anda bisa mencarinya tumbler starbucks dengan harga yang relatif murah, salah satunya yaitu anda bisa memesan di snapy online.

Dengan memesan souvenir dari snapy maka anda sudah betul dalam memilihnya, sebab harga tumbler starbucks yang ada di snapy sangatlah murah, selain itu anda pun bisa memesan desain yang anda inginkan, misalnya saja menggunakan foto anda sendiri agar para tamu yang datang ke acara anda mengingat dari siapakah tumbler itu diberikan.

Untuk pemesanan maka anda bisa langsung menghubungi snapy.co.id atau juga bisa dengan datang secara langsung ke tempatnya kapanpun anda mau, dan snapy akan selalu melayani pelanggannya dengan baik dan juga ramah.