Harga Aki Mobil Murah Di Montir.id

Harga aki mobil
Harga aki mobil

Harga aki mobil – Saat ini sistem layanan melalui internet untuk berbagai macam hal telah semakin populer. Seolah tidak mau kalah dan mengikuti perkembangan zaman untuk menyesuaikan kebutuhan masyarakat saat ini, kini montir.id pun telah hadir menawarkan sistem service kendaraan melalui layanan internet. Salah satu layanan yang bisa anda percayakan adalah mengganti aki mobil dengan harga aki mobil terjangkau dibandingkan penawaran harga melalui bengkel – bengkel konvensional.

Harga aki mobil
Harga aki mobil

Ada berbagai alasan kenapa harga yang ditawarkan oleh situs tersebut jauh lebih murah. Simak berikut beberapa alasan tersebut sebagai pertimbangan untuk anda yang saat ini berencana mengganti aki mobil.

1. Montir.id adalah salah satu situs yang menawarkan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan roda empat yang anda miliki melalui sistem online. Dengan demikian harga yang ditawarkan untuk setiap layanannya pun sangat terjangkau bagi setiap kalangan. Hal ini karena layanan yang ditawarkan adalah layanan online dimana nantinya montir akan langsung datang ke tempat anda sehingga biaya jauh lebih murah dibandingkan dengan layanan yang terdapat di suatu bengkel konvensional.

2. Harga aki mobil dan juga layanan lainnya jauh lebih murah karena, Montir.id sendiri menjamin langsung bahwa 30% layanan di tempat tersebut jauh lebih hemat dibandingkan dengan layanan bengkel konvensional. Jaminan tersebut bisa langsung anda lihat sendiri melalui situs tersebut. Dengan demikian anda bisa menghemat pengeluaran biaya perawatan menjadi semakin lebih tinggi untuk mobil anda.

3. Montir.id adalah salah satu bengkel online yang menawarkan garansi untuk setiap layanannya. Garansi yang ditawarkannya berjangka 3 bulan atau 3000 km (mana saja yang terlebih dahulu). Jangka tersebut terbilang sangat lama sekali untuk setiap layanan yang ditawarkannya. Ada dua macam garansi yang ditawarkan. Pertama jika terjadi cacat pada produk dan yang kedua ada kesalahan pada jasa atau service yang dilakukan.

Maka dari itu, ada dua solusi atau kompensasi yang ditawarkan. Pertama uang anda kembali dan yang kedua montir akan datang lagi ke tempat anda dan memperbaikinya lagi tanpa dikenakan biaya apapun.