Keuntungan Bertransaksi Dengan Payment Gateway BCA

payment gateway BCA
payment gateway BCA

Untuk melancarkan sebuah transaksi secara online, layanan payment gateway menjadi sangat dibutuhkan. Kita tahu jika untuk membayar sebuah barang di toko online misalnya, transaksi rekening ke rekening menjadi hal yang utama.

Akan tetapi, tidak semua pembeli memiiki rekening, sehingga tentu akan lebih sulit untuk bisa melakukan pembayaran tersebut. Pada akhirnya, kehadiran payment gateway BCA atau Bank lainnya melalui Faspay bisa menjadi sebuah kunci kemudahan dalam bertransaksi.

Jika tak punya m-Banking pun kita tetap bisa transfer ke bank BCA, misalnya, hanya dengan menggunakan platform digital Faspay.

1. Dunia e-commerce saat ini masih menduduki posisi puncak, dimana jual beli online ini dinilai memiliki banyak kemudahan seperti:

2. Barang apa saja bisa dicari dengan lebih mudah di toko online

3. Membandingkan harga barang yang sama di banyak toko online berbeda pun bisa lebih cepat dan mudah

4. Banyak pilihan barang unik, terbatas, impor, dan murah yang bisa dibeli secara online sementara di pasaran biasa sangat sulit atau bahkan tidak ditemukan.

5. Hemat waktu dan tenaga karena belanja online bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

payment gateway BCA
Payment Gateway BCA

Ditambah dengan kehadiran payment gateway BCA di Faspay, maka semua transaksi bisa sangat mudah dilakukan. Faspay pun sudah mejamin keamanan dan kemudahan dalam bertransaksi sehingga setiap toko online yang memiliki metode pembayaran melalui Faspay, maka sudah dipastikan toko online tersebut sangat trusted. Dengan begitu, kita tak akan ragu untuk bertransaksi.

Pemilik toko online sendiri akan jauh lebih mudah dalam memeriksa laporan transaksi yang masuk, sehingga orderan pun bisa langsung di proses dengan lebih cepat. Ketika pembeli sudah melakukan transfer, maka laporan pembayaran bisa langsung di terima, sehingga penjual pun tidak perlu lah menunggu pembeli mengirimkan bukti resi pembayaran yang dinilai cukup memakan waktu tersebut.

Dengan adanya payment gateway BCA Paspay, maka pembeli puas dan barang yang dibeli pun siap untuk diantar ke tempat pembeli berada,  penjual pun bisa dengan semangat melayani kebutuhan pembeli dengan cepat.