Harga Tumbler Starbucks Keren Bekal Minum Sehari – Hari

Harga Tumbler Starbucks
Harga Tumbler Starbucks

Apakah Anda sering membawa bekal minuman setiap hari ketika beraktivitas diluar rumah? Kalau sering, pastikan Anda untuk membawa bekal minuman dari rumah dengan membawa tumbler starbucks.

Tempat minum ini sangat elegan sekali karena di desain secara unik, berbeda dari yang lain, dan pastinya custom alias tidak ada orang yang memilikinya. Selain itu juga, Harga Tumbler Starbucks ini relativ terjangkau, yaitu hanya 44 ribuan saja Anda sudah bisa mendapatkan tumbler starbucks ini yang bisa dijadikan sebagai wadah tempat minum sehari-hari.

Harga Tumbler Starbucks
Harga Tumbler Starbucks

Dari ukurannya pun cukup beragam, ada yang kecil, sedang sampai ukuran besar. Apalagi kalau Anda hobi minum kopi, cocok sekali tumbler ini dijadikan tempat bekal kopi panas ketika berangkat ke kantor, dan menikmatinya saat di perjalanan.

Seringkali orang-orang yang beraktivitas diluaran, atau pada saat berangkat kerja, berangkat ke kampus, jarang membawa bekal minuman dikarenakan tidak mau ribet dan mereka cukup membeli di warung atau di mini market.

Tapi, kalau bawa bekal minum sendri akan lebih praktis, keren, hemat, dan juga lebih sehat. Minuman seperti kopi, teh, jus, air putih, bisa Anda bawa dengan mudah dan kapan saja dengan tumbler starbucks ini, uniknya lagi tumbler ini bisa Anda tentukan desain sesuai keinginan.

Di Snapy sebagai percetakan digital modern, memberikan penawaran kepada Anda jika ada yang membuat tumbler dengan desain sesuai keinginan, entah itu berupa warna, foto, maupun tulisan.

Pastinya Anda akan memiliki tumbler yang berbeda dari yang lainnya, selain itu anak, keponakan, teman bisa Anda hadiahkan tumbler keren ini untuk digunakan sehari-hari sebagai bekal minuman yang praktis serta custom.

Kalau Anda berminat untuk memilikinya, bisa datang langsung saja ke Snapy terdekat di kota-kota Anda, atau juga bisa melalui website www.snapy.co.id agar lebih mudah dan bisa pilih desain sendiri kalau Anda belum memiliki desainnya. Tunggu apa lagi, segera dapatkan tumbler keren ini dengan Harga Tumbler Starbucks yang sangat terjangkau.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *