3 Hp Smartfren Andomax Terbaru

harga hp andromax 4g
harga hp andromax 4g

Smartfren yang merupakan salah satu merek provider ternama di Indonesia mengandalkan hp yang berbasis jaringan 4G LTE yang sekarang ini banyak dicari dan digunakan oleh para pengguna hp. Hp 4G yang diluncurkan oleh Smarfren terbilang memiliki harga yang murah dan memiliki kualitas yang baik. Untuk harga hp Andromax 4G dari Smartfren ada yang dibandrol dengan harga di bawah 1 juta dan ada juga yang dibandrol di atas 1 juta.

Berikut ini merupakan beberapa hp Smartfren terbaru dari Smartfren yaitu:

harga hp andromax 4g
harga hp andromax 4g
  • Smartfren Andromax L

Hp yang satu ini dibekali dengan layar IPS LCD 5.0 inchies, layarnya beresolusi 720 x 1280 pixels. Hp ini juga menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 212. Kemudian menggunakan CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. GPU Adreno 304. Untuk kamera, hp ini dibekali dengan kamera belakang 8 MP, LED flash autofocus dan untuk kamera depan menggunakan kamera 5 MP, LED flash, fixed ficus, wide angle lens. Baterainya menggunakan baterai berkapasitas 2400 mAh. Dan untuk memorinya, hp ini menggunakan memori eksternal microSD sampai 32 GB dan untuk memori internalnya menggunakan 16 GB, dan RAM 2 GB. Berbicara mengenai harga hp Andromax 4G yang satu ini, harganya dibandrol 1 jutaan.

  • Smartfren Andromax B

Hp Smartfren yang satu ini berkapasitas RAM 1 Gb dengan tenaga Qualcomm Snapdragon 210 Quad Core 1.1GHz Cortex A7. Hp ini didukung dengan OS Android Marshmallow 6.0 dengan kapasitas memori internal 8 GB. Untuk kamera, hp ini memiliki kamera dengan resolusi 5 MP pada bagian belakang dan kamera depan. Untuk baterai, hp ini berkapasitas baterai sebesar 1950 mAh. Hp Andomax ini memiliki ukuran layar 4.5 inchies. Berbicara mengenai harga. Hp ini dibandrol dengan harga di bawah 1 jutaan.

  • Smartfren Andromax R SE

Hp Andromax yang satu ini memiliki layar 5.0 inchies yang dilengkapi dengan RAM 2 GB. Kemudian untuk Processornya, hp ini dibekali dengan processor Octa Core 1.2 GHz, snapdragon 430 dan juga perpaduan GPU Adreno 306. Hp ini memiliki kapasitas memori internal 16 GB. Berbicara mengenai kamera. Hp ini dibekali dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 Mp. Hp ini dibandrol dengan harga di atas 1 jutaan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *