CLEAR Shampoo Anti Ketombe Paling Efektif

Shampoo Anti Ketombe
Shampoo Anti Ketombe

Shampoo Anti Ketombe – Ketombe menjadi salah satu masalah yang sering muncul bagi sebagian besar orang. Serpihan berwarna putih atau keabu-abuan yang muncul di kulit kepala.

Juga belum lagi adanya rasa gatal yang ditimbulkan oleh ketombe pastinya cukup mengganggu. Tapi sebenarnya apa itu ketombe? Dan bagaimana cara melakukan perawatan rambut dengan tepat untuk mencegah ketombe?

Sebenarnya kulit kepala mempunyai lapisan pelindung yang bisa menjaganya dari berbagai macam masalah yang dapat menyerang bagian kulit kepala tersebut. Tapi gaya hidup sehari-hari ternyata juga bisa membuat perlindungan ini melemah serta rusak. Maka akan menghasilkan tumbuhnya jamur Malassezia yang dapat menjadi salah satu faktor yang bisa menyebabkan ketombe.

Shampoo Anti Ketombe menjadi cara yang paling sering dilakukan untuk membasmi ketombe. Tapi tidak jarang juga cara ini hanya mengatasi ketombe secara sementara. Namun beberapa waktu lagi, ketombe akan muncul kembali dan mengganggu penampilan kita. Kenapa hal tersebut bisa terjadi?

Mungkin yang menjadi permasalahan adalah kesalahan dalam memilih shampo. Bila hal ini terjadi, maka sudah saatnya untuk memilih shampo yang dapat meningkatkan perlindungan di kulit kepala serta rambut kita. Pilihlah CLEAR yang merupakan shampo anti ketombe terbaik dan telah teruji.

CLEAR diformulasikan menggunakan teknologi canggih yaitu Nutrium 10 yang bisa meningkatkan perlindungan dengan menyeluruh di kulit kepala. Tidak hanya dapat mengatasi ketombe, namun juga mencegah ketombe agar tidak datang kembali.

Dengan kombinasi vitamin serta mineral dalam shampo CLEAR, akan dapat menutrisi kulit kepala samapi lapisan epidermis. Tidak hanya itu, adanya kandungan creambath nutrient yang 2 kali lebih banyak akan membuat rambut jadi lebih lembut serta mudah diatur.

Ada pula menthol yang akan membuat kulit kepala tetap terasa segar sepanjang hari. CLEAR pun memiliki beberapa pilihan varian yang wanginya berbeda-beda. CLEAR juga menyediakan shampo khusus laki-laki dna khusus perempuan.

Hal ini karena umumnya sifat kulit kepala laki-laki dan perempuan berbeda. Maka diperlukan jenis yang berbeda agar lebih efektif. Maka tak perlu ragu lagi untuk menjadikan CLEAR sebagai Shampoo Anti Ketombe pilihan kita.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *