Berbagai Aneka Resep Kue Tanpa Menggunakan oven

Berbagai Aneka Resep Kue Tanpa Menggunakan oven
Resep Kue Tanpa Pakai Oven

Kue atau makanan ringan yang biasa kita makan sehari – hari saat ini bisa kita olah sendiri di rumah melalui cara yang mudah. Selain itu, ada beberapa jenis aneka kue yang juga bisa dibuat tanpa perlu menggunakan oven dalam pembuatannya.

Resep kue tanpa pakai oven ini menjadi salah satu jenis olahan makanan paling favorit karena sangat cepat sekali untuk dibuat. Selain itu, makanan – makanan tersebut pun sangat lezat sekali dan bisa anda coba buat sendiri di rumah.

Resep Kue Tanpa Pakai Oven
Resep Kue Tanpa Pakai Oven

Berikut akan saya paparkan berbagai macam jenis aneka resep kue tanpa menggunakan oven yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk cemilan di rumah.

1 . Chocolate Chip Cookies

Anak-anak pasti sangat suka sekali dengan chocolate chip cookies ini. Ternyata kue kering yang biasa dijadikan sebagai cemilan di waktu senggang ini pun merupakan salah satu jenis kue sederhana tanpa perlu menggunakan oven. Jangan lupa juga untuk menggunakan chocolate chip yang berkualitas untuk mendukung cita rasa kue kering yang anda buat menjadi lebih nikmat. Makanan ini pun sangat cocok juga untuk disajikan di hari – hari besar seperti Idul Fitri.

2 . Putri Salju Pandan

Untuk salah satu jenis makanan ringan atau kue yang satu ini, siapa sih yang tidak akan tergiur melihat sajian kue putri salju yang tampak menggoda selera kita. Cara membuat resep kue tanpa pakai  oven yang satu ini pun bisa juga anda lakukan untuk resep putri salju ini. Sebagai variasi, cobalah untuk tambahkan kacang mede atau juga parutan keju agar bisa memperkaya rasanya. Putri salju ini memiliki tampilan yang sangat lezat sekali dan disukai oleh banyak orang.

3 . Kastengel

Kastangel adalah salah satu jenis makanan ringan atau kue yang biasa disajikan pada hari raya Idul Fitri. Membuat resep kue yang satu ini ternyata tidak sulit seperti yang anda bayangkan. Bahan dasar yang dimiliki oleh kue yang satu ini berupa keju edam dan juga keju cheddar yang akan membuat kue kastengel tersebut tetap nikmat meskipun anda buat tanpa menggunakan oven. Makanan yang satu ini pun memiliki rasa yang gurih dan manis.

4 . Nastar Keju

Salah satu dari juaranya kue kering yang sampai saat ini begitu banyak digemari oleh para pecinta kue dan juga makanan ringan ialah nastar keju. Jika anda ingin mempraktikkan cara pembuatan kue kering tanpa menggunakan oven, Anda bisa mencobanya dengan memilih resep nastar yang satu ini.

Aturlah api secara cermat agar adonan kue nastar yang anda buat tersebut menjadi lebih matang merata dengan tampilan yang sangat menarik. Cara pembuatannya pun sangat mudah sekali untuk anda coba sendiri di rumah.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *